blog by anindita: Beauty Review : NYX Soft Matte Lip Cream & Mega Shine Lip Gloss

Tuesday 10 March 2015

Beauty Review : NYX Soft Matte Lip Cream & Mega Shine Lip Gloss

Recently i've been looking for the perfect lip shades for my dry and chapped lips. Sangat sulit menemukan yang cocok untuk bibir saya, karena selalu saja ada kendala. Misalnya, warnanya saya suka dan cocok di bibir saya, tapi ketika lipstiknya dipakai, membuat bibir saya kering dan pecah-pecah. Sudah pernah saya coba akalin dengan menggunakan lip balm terlebih dahulu, tapi warna lipstiknya di bibir tidak tahan lama.

Sudah berbagai merk dan tipe saya coba, dari yang matte lipstik merek kosmetik "M", warnanya bagus, tapi tidak tahan lama di bibir saya.. Pernah juga coba yang dari "B S" warnanya sudah cocok, tapi malahan membuat bibir saya kering dan pecah-pecah. Pernah juga coba yang dari "R", ternyata sama juga, membuat kering dan pecah-pecah. Pokoknya banyak deh yang udah saya cobain.

Nah, waktu itu iseng saya tanya ke teman sekantor saya, dia pakai lipstik apa, selain karena warnanya bagus, dari pagi sampai setelah makan siang saya lihat warna lipstik di bibir teman saya ini tidak terlalu pudar, padahal dia tidak mengoles ulang bibirnya dan sudah makan siang pulak !

Berbekal referensi merk dan tipe lipstik dari teman kantor saya inilah kemudian saya memutuskan untuk mengganti pewarna bibir saya ke NYX. Tidak tanggung-tanggung saya langsung membeli 3, selain karena warnanya memang bagus dan cerah, saya ingin sekalian punya cadangan untuk gonta ganti sesuai kebutuhan acara. Satu lipstik untuk dipakai kondangan atau pesta formal, satu untuk sehari-hari ke kantor, dan satu lagi untuk jalan-jalan atau acara semi formal.

Lipstik yang saya coba adalah NYX Soft Matte Lip Cream - Amsterdam, Addis Ababa, dan NYX Mega Shine Lip Gloss - French Kiss. Bagi bibir saya yang kering dan pecah-pecah, NYX Soft Matte Lip Cream ini surprisingly formulanya sangat ringan di bibir, tidak terasa heavy saat memakainya dan tidak membuat bibir saya ini pecah-pecah, dan asyiknya lagi, menempel tahan lama bahkan setelah saya bolak balik habis minum air dan makan siang. Nah untuk yang NYX Mega Shine Lip Gloss ini teksturnya sedikit heavy, tapi sentuhan akhirnya juga sangat bagus, glossy dan memberi efek kilau natural (tidak membuat bibir terlihat seperti habis makan gorengan kok, hehehe). Sangat recommended deh pokoknya !

NYX Mega Shine Lip Gloss - French Kiss
NYX Soft Matte Lip Cream - Amsterdam
closer look
NYX Soft Matte Lip Cream - Addis Ababa
closer look
from left to right :
Mega Shine Lip Gloss - French Kiss
Soft Matte Lip Cream - Amsterdam
Soft Matte Lip Cream - Addis Ababa


see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

5 comments:

  1. Kak ada olshop yg recommend ga buat beli NYX lip creamnyaa? Makasih 😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Iin, kalau favorit aku online shop buat make-up biasanya di mooishe.com atau kadang intip-intip luxola.co.id juga.. selamat browsing yaah :)

      Delete
  2. yg soft matte ini bner2 g kliatan bsah yah alias kring gt? kn ktnya kalo lip matte biar mkin kring dtmpelin tisu gt jdny tmbh bgus,,kalo soft matte ini gt jg g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak salam kenal :)
      Iya kalau yang soft matte ini tekstur pertama saat dioles ke bibir creamy gitu, didiemin sebentar ga lama kemudian dia teksturnya menjadi matte dan menempel di bibir. Biasanya sih kalau ditempel ke tissue agak mencetak dikit tapi gak menghapus warna yang di bibir kok, that's why i like it :)

      Delete
  3. Yg pengen wajah cantik sehat alami, yuk beralih ke jafra!! Apa sii jafra? Lgs add aja line shinta-as atau 082155671267.. bonus free ongkir lho dari aku :)

    ReplyDelete