blog by anindita

Thursday, 9 November 2017

Begini Cara Liburan Murah ke Surabaya !

Menjadi warga kota Jakarta di mana kepadatan, bukan hanya lalu lintas namun juga aktivitas, harus menjadi “makanan” sehari-hari, membuat liburan menjadi saat-saat yang paling kita nantikan. Namun terkadang ada saja halangan untuk kita bisa mendapatkan kesempatan liburan itu. Entah itu enggak dapet jatah cuti, waktu liburannya yang enggak pas, atau yang mirisnya adalah kondisi keuangan suka enggak bersahabat! Padahal, buat aku sendiri, liburan itu wajib hukumnya, dan aku suka banget untuk bisa ngabisin waktu liburan sendiri atau, bareng keluarga, maupun bareng temen-temen aku.

Nah, di akhir tahun ini, aku pun berencana untuk liburan bersama keluarga aku ke Surabaya. Untuk liburan, aku biasanya mengandalkan salah satu online travel agency, yakni Pegipegi, untuk bantu aku booking tiket sana sini. Well, kenapa aku pilih Pegipegi? Jawabannya simple, karena sistem navigasi di dalam aplikasi Pegipegi untuk handphone itu buat aku paling paling user friendly. Nggak butuh waktu lama buat proses pemesanan, dan voila! selanjutnya bisa langsung aku proses untuk pembayaran.

Nah, buat kalian yang belum tau apa itu Pegipegi, berikut ini aku kasih sedikit bocoran yah!

Apa itu Pegipegi?

Pegipegi adalah sebuah perusahaan online travel agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api yang diresmikan pada tanggal 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Dengan dukungan Recruit Holding, perusahaan dari Jepang dengan pengalaman mengelola Jalan.net, membuat Pegipegi menjadi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah dan berkualitas. Saat ini Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 hotel di Indonesia dengan keunggulan jaminan harga terbaik dan pemesanan di hari yang sama saat menginap. Selain itu, Pegipegi memiliki lebih dari 20.000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional. Serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1.600 rute. Selain itu, Pegipegi di dukung dengan lokal Customer Service yang dapat dihubungi melalui telepon, email, Line dan WhatsApp, partner affliasi serta Travel Tips sebagai referensi Traveling. Jadi gampang banget kan aksesnya?

Pegipegi Punya Promo 11+11!


Naaah, buat kalian yang lagi ngerencanain liburan akhir tahun sama kayak aku, kebetulan banget nih Pegipegi.com lagi ngadain event promo 11+11 mulai dari 9 November 2017 hingga 11 November 2017 (pukul 23:59). Wah, gimana tuh promonya? Jadi, dengan ikutan promo 11+11 ini kita bisa dapetin diskon hingga 22% untuk booking hotel (dengan maximum diskon Rp. 600.000) dan diskon hingga Rp. 220.000 untuk pembelian tiket pesawat. Tapi perlu diingat ya kalo diskon hingga 22% ini hanya berlaku untuk member kayak aku hehehe.

Terus gimana dong kalo mau jadi member? Buat jadi member kalian cukup buat akun baru pada website pegipegi.com. Atau kalian bisa download aplikasikanya di android atau iphone kalian.



Kalau udah download aplikasinya, kalian bisa langsung aja 'buat akun' di aplikasi Pegipegi. Setelaah itu, Pegipegi akan mengirimkan email konfirmasi. Nah, setelah kalian konfirmasi balik, akun Pegipegi yang kalian download udah bisa langsung dipakai deh. Gampang kan?

Nah, berhubung di liburan akhir tahun ini aku ada rencana buat ke Surabaya, aku langsung cari deh tuh tiket pesawat dan hotel diSurabayaEnggak pake lama, langsung muncul banyak banget referensi hotel di Surabaya yang bisa aku pilih.



Syarat dan ketentuan untuk booking hotel:
1. Promo berlaku pada tanggal 9 November 2017 sampai dengan 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:
- Kode kupon diskon 22% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via
aplikasi Pegipegi
- Kode kupon diskon 10% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via
desktop & mobile web
3. Kode Kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1(satu) kali
4. Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
5. Ketersediaan kamar hotel tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari masing-masing hotel
6. Harga hotel suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing hotel
7. Setiap transaksi yang menggunakan Promo atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
9. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
10. Periode inap kapan pun

Syarat dan ketentuan untuk booking tiket pesawat:
1. Promo ini berlaku ada tanggal 9 November 2017 sampai dengan 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:
- Kode kupon diskon Rp 50.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi
- Kode kupon diskon Rp 20.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi,
- Kode kupon diskon Rp 10.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi,
- Kode kupon diskon Rp 40.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web,
- Kode kupon diskon Rp 16.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web,
- Kode kupon diskon Rp 8.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via desktop & mobile web

3. Kode Kupon dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
4. Ketersediaan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari
masing-masing maskapai
5. Harga tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masingmasing maskapai
6. Kupon tidak bisa ditukarkan dengan uang
7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan
Kode Kupon lainnya
8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan
PepePoin
9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
10. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
11. Periode keberangkatan kapan saja

Untuk Info lebih lanjut, kamu bisa buka di :
Twitter : @pegi_pegi
Instagram : @pegi_pegi
Facebook Pegipegi (https://www.facebook.com/PegipegiGold/)

Sponsored by :


Tuesday, 31 October 2017

6 Pantai Cantik Ini Bisa Kita Temui di Malaysia

Malaysia tidak hanya punya Kuala Lumpur dengan Menara Petronas dan Batu Cave yang sudah terkenal di seantero dunia. Negeri Jiran ini juga memiliki banyak pantai cantik yang tersebar di seluruh negeri, baik di semenanjung Malaysia maupun di kawasan Borneo. Ada apa saja ? Yuk kita simak 6 Pantai Cantik yang bisa kita temui di Malaysia.

Emerald Bay

sumber : citynomads.com

Salah satu pantai tercantik di Malaysia adalah Emerald Bay atau yang juga dikenal dengan nama Pantai Teluk Belanga. Lokasinya berada di Pulau Pangkor, yang bisa ditempuh melalui Malaka, Semenanjung Malaysia. Selain Emerald Bay, pantai lain yang nggak kalah cantik di Pulau Pangkor adalah Teluk Nipah, Coral Bay dan Pasir Giam.

Pantai Johor

Tidak hanya ada satu pantai cantik di kawasan Johor, melainkan banyak! Pantai-pantai di kawasan ini memiliki air yang jernih dan pasir putih yang membentang di tepi lautan biru menawan.

Johor adalah ibu dari beberapa pulau kecil yang juga memiliki pantai cantik. Ada Pulau Aur, Pulau Besar, Pulau Dayang, Pulau Lima, Pulau Pemanggil, Pulau Sibu, Pulau Tengah dan Pulau Tigi. Delapan pulau ini sama cantiknya, yang dapat ditempuh dengan perjalanan singkat dari Johor.

Pantai Juara

sumber : hccurtis.wordpress.com

Seperti namanya, keindahan pantai ini benar-benar juara. Di tepi pasirnya yang putih, terdapat batu-batu dari masa purba seperti yang ada di Pantai kawasan Belitung. Pasirnya sendiri berwarna putih bersih dan di waktu tertentu kita bahkan dapat melihat momen tukik yang kembali ke lautan.

Kawasan Pantai Juara memang menjadi tempat penangkaran penyu. Sehingga kawasan wisata alam ini sangat dilindungi oleh Pemerintah Malaysia, namun tetap dibuka untuk umum setiap harinya.

Pantai Salang

Pantai ini memiliki air yang berwarna biru terang dengan pemandangan unik di dekat pantainya. Di antara perbatasan air dangkal dan laut dalam, terdapat Batu Malang yang berdiri dengan cantiknya dengan posisi yang melintang. Di sisi lain pantai, sebuah bukit menghijau menjadi pemandangan yang indah.

Pantai Langkawi

sumber : dreamstime.com
Ada ratusan pantai yang tersebar di kawasan Langkawi. Semuanya indah, dengan air yang jernih dan pasir pantai bersih. Perjalanan menuju Langkawi pun sangat mudah. Ketika kita ingin travelling ke tempat wisata ini, ada banyak maskapai yang menyediakan rute langsung ke Langkawi dari Indonesia, salah satunya adalah Malaysia Air.

Ada lebih dari 100 pulau kecil dengan pantai-pantai cantik di Langkawi. Lengkap dengan hotel dan resort bintang lima. Disana kita bisa melakukan parasailing, menyelam, naik yacht dan banyak kegiatan seru lainnya.

Pantai Pulau Redang

sumber : malaysia-scuba-diving.com

Ingin melihat pantai yang berpasir putih yang luas, air laut jernih dan ombak yang tenang. Pantai Pulau Redang adalah jawabannya. Di pantai ini, kita bisa berenang dengan santai, berjemur di tepi pantai, snorkeling dan menyelam dengan seru.
 
Saking cantiknya, Pantai Pulau Redang menjadi salah satu destinasi utama wisatawan yang datang ke Malaysia. Begitu turun dari Malaysia Air di Kuala Lumpur, lanjutkan perjalanan menuju Kuala Terangganu dan meluncur ke Pulau Redang.

Pulau ini adalah surga bagi penyelam pemula, dengan pemandangan laut yang luar biasa indah. Yang belum memiliki lisensi menyelam pun tetap bisa bersuka cita dengan snorkeling atau melakukan kegiatan asyik lainnya di pulau cantik ini.

Cantik-cantik kan pantai di Malaysia? Segera booking tiket Malaysia Air dan pilih pantai mana yang akan didatangi pada liburan kali ini. Beberapa destinasi bisa dicapai langsung dari Indonesia tanpa perlu ke Kuala Lumpur loh!

Syaratnya satu saja, naik Malaysia Air untuk terbang ke kawasan pantai di atas. Yuk tunggu apalagi, buruan packing !

Selamat liburan!

See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

Wednesday, 30 August 2017

Back To School Dengan Bebas Biang Keringat

Assalamualaikum :)
Momen menyambut masuk sekolah seperti ini merupakan momen yang paling ditunggu bagi anak-anak dan kita sebagai orang tua. Nah, siapa nih yang sudah sibuk-sibuk dari minggu lalu bahkan mungkin dari berbulan bulan yang lalu untuk menyiapkan perlengkapan masuk sekolah anak-anak ? *sayaa, sayaaaa !

Perlengkapan masuk sekolah tidak hanya seputar buku tulis, perlengkapan menulis, tas sekolah baru, sepatu baru, tapi juga pasti kita mulai sibuk menyiapkan seragam baru anak kita. Mulai menyesuaikan kembali jadwal bangun pagi anak-anak kita, terutama setelah liburan panjang kemarin ya, jadwal bangun pagi anak-anak pasti sedikit berantakan deh.

Berbicara mengenai seragam dan pakaian sekolah baru, pastinya sudah dicuci berkali-kali pun masih saja terasa kaku ketika dipakai oleh anak, belum lagi aktifitas mereka ketika masuk sekolah sudah langsung bertumpuk, apalagi ditambah dengan kegiatan ekstrakurikuler setelah pulang sekolah. Bayangkan baju yang mereka gunakan dari pagi hingga siang hari biasanya hanya satu seragam sekolah itu saja, kebayang kan bau matahari dan keringatnya selama satu hari tersebut.

Bebas Biang Keringat

Namanya juga anak-anak kalau sudah masuk sekolah pasti lupa sama waktu, ketemu sama teman-teman, sibuk dengan kegiatan di sekolah, bisa lupa waktu. Jangan sampai deh mereka kena biang keringat, kasian kan ya nanti mereka tidak nyaman di sekolah dan bahkan sampai dijauhin sama teman-temannya gara-gara biang keringat.

Moms sudah tau kan ya, kalau biang keringat itu bisa menyebabkan ruam pada kulit dan bahkan dapat menyebabkan sensasi perih atau menyengat pada kulit. Tapi gak perlu khawatir sih, setiap ingat biang keringat pasti saya selalu inget dengan Caladine, warisan pengetahuan dari Nenek, Mama bahkan Mama Mertua juga sama, menyarankan menggunakan Caladine. Brand yang kiprahnya sudah cukup lama kita kenal di Indonesia.


beberapa varian Caladine

Caladine Powder

Efektif untuk mengatasi biang keringat yang biasanya dapat muncul di wajah, leher, punggung, dada dan paha. Apa sih yang membuat Caladine itu sangat efektif untuk mengatasi biang keringat :

1. Calamine : berfungsi mengurangi rasa gatal (Active Ingredient)
2. Zinc Oxide : sebagai anti septik ringan (Astringent)
3. Camphor : berfungsi mengatasi rasa gatal (Denaturant)
4. Menthol : berfungsi memberikan sensasi dingin (Denaturant)

Saya biasanya sih menggunakan varian Caladine Powder, sehabis anak-anak mandi pagi atau sore, taburkan secukupnya pada area tubuh dimana keringat biasanya muncul, yaitu punggung, ketiak, leher, dan lipatan paha. Caladine Powder hadir dalam 3 varian yaitu Powder Original, Powder Soft Comfort dan Powder Active Fresh. Selain itu, tersedia juga dalam 4 ukuran kemasan : 220gr, 100gr, 60gr, dan 35gr.

Saat belanja bulanan, saya tidak pernah luput untuk membeli Caladine Powder ukuran kemasan 220gr karena sangat ekonomis untuk pemakaian rutin sekeluarga. Sedangkan untuk keperluan travelling atau berpergian bersama anak-anak, saya juga suka membawa yang ukuran 35gr di dalam tas, sangat praktis karena berukuran mungil dan tentunya selalu siaga untuk mengatasi biang keringat.


Favorit keluarga saya : Caladine Powder Soft Comfort

Caladine Lotion

Selain dalam bentuk powder, Caladine juga hadir dalam bentuk Lotion. Untuk khasiatnya juga kurang lebih sama, namun untuk Lotion ini keunggulannya adalah untuk mengatasi rasa gatal akibat alergi. Pengalaman saya pribadi waktu itu pernah muncul ruam gatal-gatal akibat alergi debu, dan setelah menggunakan Caladine Lotion, cukup membantu mengurangi reaksi alergi tersebut karena setelah dioleskan pada bagian yang alergi, kulit langsung terasa sejuk seketika. Kandungan didalamnya adalah :

1. Calamine : berfungsi mengurangi rasa gatal (Zat Aktif)
2. Zinc Oxide : sebagai anti septik ringan (Zat Aktif)
3. Diphenhydramine : sebagai zat anti alergi (Zat Aktif)

Caladine Lotion tersedia dalam 2 ukuran yaitu 95ml dan 60ml.



Caladine Baby Liquid Soap

Komitmen Caladine dalam menjaga kesehatan kulit keluarga dibuktikan dengan mengeluarkan varian Caladine Baby yang fokus pada kesehatan kulit bayi. Seperti kita ketahui bahwa bayi memiliki kulit yang sensitif sehingga membutuhkan perawatan dengan formulasi khusus yang ramah untuk kulit bayi yang masih sensitif. Ada kandungan apa saja sih didalamnya :

1. Alpha BL (Bisabolol) : sebagai anti iritasi, mengurangi kemerahan akibat iritasi ringan (Anti Irritant)
2. Vitamin B5 : berfungsi melembabkan kulit bayi
3. Olive Oil : berfungsi melindungi kulit dari kekeringan (Emollient)
4. Aloe Vera : memberikan sensasi sejuk pada kulit

Caladine Baby Liquid Soap tersedia dalam kemasan 200ml dan 100ml dan Pouch. Ohya, untuk para Bunda yang punya baby, jangan lupa Caladine Baby Powder yang ampuh menjaga baby kita dari biang keringat, terutama di lipatan-lipatan paha, punggung dan ketiak.



Bisa Dibeli Dimana ?

Semua produk Caladine dapat kita temukan di Supermarket, Mini Market bahkan hingga di Apotik terdekat kota anda. Malas keluar rumah ? Produk Caladine juga dapat kita beli melalui Official Store Galenium di www.g-store.id

Selamat menyambut hari-hari pertama Anak Masuk Sekolah ya moms. Stay Healthy :)

See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

Wednesday, 24 May 2017

[Beauty Review] Pembersih Wajah Ajaib : Bioderma Sensibio H2O


Akhir-akhir ini sering ngeliat produk Bioderma ada dimana-mana, pasti sudah tidak asing lagi kan ya dengan produk yang satu ini, entah ngeliat di drug store atau di supermarket terdekat. Kabarnya, produk Bioderma Sensibio ini merupakan the #1 Micellar Water loh, beruntungnya saya mendapat bingkisan cantik berisi Bioderma Sensibio dari Sociolla yuk simak reviewnya...


Keunggulan Bioderma Sensibio H2O

Dipercaya dapat membersihkan wajah, bahkan dapat membersihkan make-up pada daerah wajah, mata dan bibir. Selain itu, micellar water ini sangat cocok untuk kulit wajah yang sensitif, bahkan dipercaya dapat menenangkan kulit yang sedang mengalami iritasi. Wow, pantesan ya produk ini udah banyak banget penghargaannya, salah satunya dari Her World Magazine pada tahun 2015 sebagai Best Trend.

Masih ada beberapa keunggulan lainnya yaitu formulanya bebas pewangi, bebas alkohol, bebas kandungan paraben serta hypoallergenic

Cara Pakai

Dapat digunakan setiap saat, baik itu pagi, siang maupun malam hari. Cara pakainya adalah sebagai berikut :
- Tuang secukupnya pada kapas
- Secara perlahan, bersihkan area wajah dari kotoran / make-up yang akan dihapus
- Pemakaiannya tidak perlu digosok, cukup tekan dengan lembut
- Ulangi hingga tidak ada kotoran / make-up yang tersisa pada kapas
- Tidak perlu dibilas lagi dengan air, tapi jika ingin mendapat hasil maksimal boleh saja


The Review

Saya mencoba Bioderma Sensibio ini untuk membersihkan make-up yang cukup lengkap, yaitu alas bedak, bedak tabur, eyeshadow, eyeliner waterproof, hingga lipstick. Kurang lebih pada kapas ke-3 semua make-up tersebut termasuk yang waterproof dapat bersih dengan sempurna. Yang saya sukai adalah, Bioderma ini tidak menimbulkan sensasi menyengat di kulit sebagaimana pembersih waterproof / make-up pada umumnya. Bahkan after taste pada kulit adalah terasa lembap dan moist. Karena saya suka double cleansing, maka pada tahap terakhir, saya tetap membersihkan wajah dengan sedikit sabun muka.


Gak percaya sama kehebatan Bioderma Sensibio H2O? Coba dan buktikan sendiri mumpung di Sociolla sedang ada promonya nih sampai dengan tanggal 31 Mei 2017 saja....

* Sensibio H2O ukuran 100ml Rp. 99.000,- turun harga dari Rp. 143.000,-

* Sensibio H2O ukuran 500ml Rp. 272.800,- turun harga dari Rp. 341.000,-

* Sensibio Value Set bundling ukuran 250ml dan 100ml mendapat exclusive pouch dari Bioderma hanya seharga Rp. 231.000,-


Mau tambahan diskon? Tenaang, kamu bisa pakai kode voucher Sociolla dari saya yaitu SBNLAJUT dan nikmati potongan harga Rp. 50.000.- untuk setiap minimal pembelanjaan Rp. 250.000,- (berlaku untuk satu akun email)


Happy Shopping ladies...

See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

Sunday, 30 April 2017

Sociolla Box of April 2017


Hai Dear, bagaimana kabar long weekendnya kali ini? Seneng yah selama bulan April ini banyak sekali tanggal libur di akhir minggu, atau bahkan di awal minggu. Bagi saya yang tidak pergi keluar kota, long weekend kali ini saya habiskan di rumah saja dengan keluarga tersayang, jadinya bisa ngutak ngatik blog dan Review Beauty products. And lucky me, I got these beauties from Sociolla and so let's we begin with the reviews.


JACQUELLE Premium Invisible Eyelid

Brand Jacquelle berfokus pada beauty tools untuk kebutuhan mata, wajah, kuku hingga rambut. Beberapa produk andalan Jacquelle diantaranya adalah make-up brush, dan juga facial brush pink clean yang pernah dijual bundling dengan produk Cetaphil di Sociolla. Nah, pada Sociolla Box April kali ini saya mendapat Jacquelle Invisible Eyelid Basic Flow Yellow.

Bagi kamu yang ingin memperbaiki lipatan mata yang kurang simetris atau tidak memiliki lipatan, eyelid tape ini terbuat dari bahan tipis yang nyaman dan bersifat transparan ketika dipakai dan keunggulannya adalah cukup tahan dipakai seharian. Untuk yang seri Basic Flow Yellow cocok untuk kulit orang Asia. Karena saya memiliki mata yang cukup besar, hehe actually saya jarang menggunakan eyelid tape, kecuali sesekali saja jika ingin menghadiri acara kondangan.

Cara Pakai : bersihkan area mata terlebih dahulu, tempelkan invisible eyelid pada lipatan kelopak mata yang ingin dikoreksi. Untuk tipe produk Jacquelle Eyelid yang terbuat dari jaring, lepaskan dari plastiknya dan taruh terlebih dahulu pada punggung tangan, oleskan lem secara tipis dan merata kemudian tempelkan pada kelopak mata. Setelah terpasang dengan benar atau jika lem sudah mengering, dapat kita lanjutkan dengan penggunaan riasan mata seperti eyeshadow atau eyeliner.

Harga : mulai dari Rp. 90.000,- hingga Rp. 119.000,-


MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lip

Pertama kali melihat produk ini langsung mengingatkan saya pada permen warna warni. Dalam satu lipstick, kita bisa langsung mendapatkan tiga warna berbeda, terutama bagi kita yang menyukai gaya Ombre Lips, patut mencoba Maybelline Lip Flush Bitten Lip. Tidak perlu repot menggunakan beberapa produk lipstick karena paduan ombre sudah langsung didapatkan dari satu produk saja. Saya mendapat shade RD-01, kombinasi warna shimmer nude, hingga merah tua.

Cara Pakai : untuk bibir atas / bagian dalam bibir dapat kita pulaskan warna yang lebih terang, kemudian untuk gradasinya ke arah bibir luar dapat kita pulaskan warna yang lebih gelap.

Review : saya suka dengan teksturnya yang creamy, dan ternyata memiliki kandungan food grade pigments, sehingga menghasilkan warna lembut yang natural sekaligus menjaga kelembapan bibir. Selain itu, lipstick ini juga memiliki aroma manis seperti permen. Efek yang dihasilkan pada bibir yaitu shimmery, namun untuk pigmentasi warna memang tidak terlalu pigmented, mungkin karena menggunakan food grade pigments, which is fine by me. Untuk ketahanan warna akan cepat pudar terutama jika kita makan / minum namun untuk kelembapan bibir tetap terjaga dengan baik.

Harga : Rp. 99.000,-


MAKEOVER Eye Shadow Palette

Siapa yang tidak kenal dengan brand lokal asli Indonesia yang satu ini. Make Over Eyeshadow Palette Nudes memiliki 8 pilihan warna : Bone, Ivory Frost, Candy Rose, Champagne, Hot Stone, Copper, Espresso hingga Caviar.

Review : Untuk warna terangnya memiliki efek shimmer dan velvety shade. Cocok untuk menciptakan "Nude Look" dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Di dalam eyeshadow palette ini juga tersedia eyeshadow brush 2 tipe, rounded untuk pemakaian biasa dan angled yang cocok untuk mewarnai sudut mata. Yang saya sukai adalah warna yang banyak pilihannya, dan untuk warna gelap bahkan dapat saya gunakan untuk mewarnai alis mata. Pokoknya recommended banget deh.

Harga : Rp. 195.000,-

sebelah kiri adalah penggunaan eyeshadow tanpa foundie,
sebelah kanan adalah menggunakan foundie (warna lebih pigmented)

BIODERMA Sensibio H2O

Akhir-akhir ini sering sekali melihat produk Bioderma, baik itu di Apotik, Beauty Store, maupun Online Store. Bioderma terkenal dengan perawatan wajah untuk kulit wajah sensitif. Bioderma Sensibio H2O merupakan pembersih wajah micellar water dengan formula ringan di kulit dan tidak meninggalkan sensasi berminyak atau lengket di kulit wajah. Teksturnya seperti air bening biasa, namun mengandung pelembap sehingga membuat wajah terasa moist setelah penggunaan. It claims that it can erase waterproof makeup. Produk ini juga bebas dari kandungan Alkohol, Pewangi maupun Paraben sehingga aman untuk kulit sensitif. Bioderma Sensibio H2O tersedia dalam berbagai ukuran yaitu 100 ml, 250 ml hingga 500 ml.

Cara Pakai : tuangkan pada kapas secukupnya dan sapukan pada area wajah yang akan dibersihkan. Tidak perlu digosok, tekan lembut saja, diamkan beberapa saat agar makeup dapat luntur dengan mudahnya. Ulangi beberapa kali hingga wajah bebas dari makeup atau sampai tidak ada kotoran yang tersisa pada kapas.

Review : Love it so much ! Dapat menghapus riasan waterproof dengan baik. Yang paling saya sukai adalah tidak meninggalkan rasa perih pada kulit wajah, dan meninggalkan kesan lembap pada kulit. Tidak ada wangi yang menyengat, teksturnya ringan dan tidak lengket.

Harga :
Ukuran 100 ml harga Rp. 143.000,-
Ukuran 250 ml harga Rp. 231.000,-
Ukuran 500 ml harga Rp. 341.000,-


Ada Diskon di Sociolla !

Bukan Sociolla namanya kalau nggak kasih diskon untuk pelanggan tercinta. Ada diskon sebesar 15% yang berlaku khusus untuk full size product yang terdapat pada Sociolla Box of April yang sudah saya bahas pada blogpost ini. Hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pelanggan dan berlaku hingga 31 Mei 2017, kode vouchernya adalah APRSOBOXJQ

Mau voucher diskon lainnya? Bisa banget, gunakan kode voucher dari saya yaitu SBNLAJUT dan nikmati potongan harga sebesar Rp. 50.000,- untuk minimal transaksi belanja sebesar Rp. 250.000,-


Tunggu apa lagi ? Happy Shopping dear !


See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

Monday, 24 April 2017

Cantik Tanpa Bekas Jerawat dengan Laderma, Ini Buktinya

Okay, satu minggu terakhir ini saya mengeluh terus mengenai jerawat terutama karena dampak negatif yang ditimbulkannya pada wajah saya, yaitu "oleh-oleh" berupa tanda kehitaman akibat luka bekas jerawat. Sangat mengganggu bukan? Hal seperti ini dapat mengurangi kepercayaan diri saya, bayangkan ketika saya harus presentasi di hadapan rekan-rekan kantor, waduhh yang ada saya akan merasa bahwa mereka lebih memperhatikan luka bekas jerawat saya nih dibandingkan dengan materi presentasi saya. Tuh kaan, belum apa-apa saya sudah merasa tidak percaya diri :(

Tried and Tested : Laderma Scar Repair Cream

Di blogpost sebelumnya saya sempat bercerita bahwa thanks to kak Lyla Andalucia, selebgram cantik idola saya, memperkenalkan produk Laderma. Singkat cerita, saya pun mencari dan akhirnya membeli Laderma dengan harapan dapat mengatasi keluhan saya mengenai luka bekas jerawat yang cukup mengganggu ini.

Baca juga : Punya Bekas Luka Mengganggu? Pudarkan saja dengan Laderma !


Tidak tanggung-tanggung, saya langsung membeli dua pack Laderma, satu untuk penggunaan di rumah dan satu lagi untuk di make up pouch saya yang biasa dibawa ke kantor. Dan kurang lebih sudah satu minggu saya rutin menggunakan Laderma terutama untuk memudarkan luka bekas jerawat. Untuk aturan pakainya adalah sebagai berikut :

* Oleskan tipis dan merata pada area bekas luka
* Gunakan teratur 3 kali sehari. Untuk hasil maksimal pada bekas luka baru minimal 8 minggu pemakaian. Untuk bekas luka lama yaitu 3-4 bulan pemakaian
* Hindari pemakaian pada luka terbuka


Before and After Using Laderma

Hasilnya setelah 1 minggu pemakaian adalah, luka bekas jerawat yang menghitam sudah mulai memudar, terlebih lagi karena Laderma mengandung Aruba Aloe Vera, hanya tumbuh di kepulauan Karibia yang kering dan gersang. Aloe Vera mampu mempenetrasi lapisan kulit untuk meningkatkan produksi kolagen yang membantu mempercepat penyembuhan kulit.


Foto paling kiri adalah sebelum menggunakan Laderma, dan luka bekas jerawat saya ini sudah sekitar 1 bulan lamanya dan mulai menghitam. Nah setelah 1 minggu pemakaian, hasilnya cukup terlihat, perlahan namun pasti Laderma mulai berhasil menyamarkan luka bekas jerawat di dagu saya. Memang sih, kelihatan tipis perbedaannya, tapi it really works on me :) dan sesuai aturan pakai, karena luka bekas jerawat ini sudah cukup lama, mungkin pemakaian rutin selama 1-3 bulan kedepan akan benar-benar mampu menghilangkan luka bekas jerawat di dagu.

The Verdicts

Kesimpulannya, ada banyak faktor unggul dari Laderma yang saya sukai, terlebih setelah satu minggu pemakaian secara rutin, diantaranya yaitu :

* Parfume-free. Tidak ada bau menyengat dan cenderung beraroma netral
* Memiliki bahan aktif alami, aman dan tidak menimbulkan iritasi
* Formula efektif dan sudah teruji klinis oleh spesialis luka di Eropa
* Mengandung Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil dan Vitamin C & E
* Berfungsi sebagai Active Triple Repair yaitu melembapkan, melindungi sekaligus memudarkan bekas luka

Definitely will countinue using Laderma selama beberapa bulan kedepan. Hasil dalam seminggu pemakaian saja sudah cukup terlihat, apalagi kalau saya rutin ya, nggak ragu lagi deh pasti bisa cantik tanpa bekas jerawat :)

More About Laderma

Website : http://laderma.co.id/
Facebook : @ladermaindonesia
Instagram : @ladermaindonesia
Bisa dibeli di : Century, Guardian, lazada.com, bukalapak.com dan tokopedia.com

See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission