blog by anindita: Masih Ingat Keseruan HARBOLNAS ? Kini ada Singles Day !

Friday 7 October 2016

Masih Ingat Keseruan HARBOLNAS ? Kini ada Singles Day !

Gak kerasa, dalam hitungan kurang dari 3 bulan kedepan, tahun 2016 mulai memasuki masa berakhirnya. Kalau dilihat-lihat nih, sepanjang tahun ini, banyak fashion items yang kerap kita temui dan bahkan mungkin menjadi trend berbusana yang kita pakai sehari-harinya. Seperti misalnya : Outerwear, Warna-warna Nude / Pastel, dan bagi yang berhijab juga sedang trend belakangan ini adalah printed scarf/ hijab. Everybody wearing it, dan rasanya pun hampir disetiap toko pakaian/ bazaar/ online shop gak ketinggalan menjual fashion items ini deh..

Outerwear. Image source here
Nude / Pastel Colours. Image source here
Printed Square Scarf. Image source here

Saya memang bukan pakar fashion sih, melainkan penikmat fashion alias seneng belanja (*ngaku aja deh yaak). Apalagi kalau lagi ngincer sebuah fashion item tertentu, dan pas ketemu barangnya lagi available, ukuran yang dicari ada, warna yang diincer sesuai, sedang ada diskon pula! Rasanya tuh macem menang undian berhadiah deh, happy berat, hahaha... Bahkan, kegiatan shopping sering dianggap sebagai pelepas stress yang lebih baik dibanding minum obat-obatan tertentu. Apalagi jaman sekarang, kegiatan shopping sudah lebih dipermudah dengan banyaknya kehadiran e-commerce dengan berbagai layanan yang diunggulkan, mulai dari elektronik, jasa travel, fashion, bahkan hingga makanan segar. Tujuannya sama, yaitu memudahkan kita -sebagai konsumen- untuk bertransaksi dan keleluasaan dalam mengalokasikan biaya dan waktu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Duh, udah ga jaman deh sekarang macet-macetan dijalan, belum lagi nyari parkir di mall, susahnya minta ampun, disitu aja udah buang waktu, iya klo barang yang dicari ada, kalau nggak..manyun deh.. (*curcol)
Image source here
Image source here

Sengaja tadi kata diskon saya garis bawahi, diberi warna dan di bold, coba deh siapa disini yang ga suka denger kata-kata diskon? Pastinya ditunggu-tunggu dan dicari-cari infonya kan. Nah, menyambut kemeriahan akhir tahun, Zalora ikut meramaikan kembali kemeriahan pesta diskon akhir tahun 2016 ini. Kemeriahan tersebut dimulai pada tanggal 11 November 2016 yang disebut sebagai Singles Day dan puncaknya pada tanggal 12 Desember 2016 yang disebut sebagai HARBOLNAS.

Apa itu Singles Day ?
Dimulai dari tradisi tahun 1990 di Negeri Cina, empat pelajar merayakan kegembiraan bersama dengan teman-teman, dengan cara membeli apa saja yang sedang mereka impikan dan menyantap makanan yang sedang sangat mereka idamkan. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 11 November, dan rupanya tradisi ini masih berlanjut hingga saat ini. Berbagai toko maupun online store ikut memeriahkan tradisi ini, bahkan negara-negara lain ikut serta merayakan 11/11 sehingga Singles Day sukses menjadi sebuah bonanza belanja online. Zalora pun tidak mau ketinggalan meramaikan Singles Day, simak dan temukan berbagai penawaran menarik dimulai pada tanggal 11 November 2016.

Singles Day at Zalora

HARBOLNAS
Tahukah anda? Zalora merupakan salah satu pelopor Hari Belanja Online Nasional atau dikenal dengan istilah HARBOLNAS. Saat itu dimulai pertama kali pada tanggal 12 Desember 2012 (atau dikenal dengan 1212) Zalora mengajak beberapa toko Online di Indonesia untuk berkolaborasi memeriahkan Hari Belanja Online Nasional di Indonesia. Kali ini, jangan sampai ketinggalan yaa, nantikan penawaran besar-besaran dan menarik dari Zalora pada HARBOLNAS dimulai dari tanggal 10-12 Desember 2016 mendatang.

HARBOLNAS at Zalora

Ingat dan catat tanggalnya baik-baik yaa Ladies...
Be Prepared or you'll miss it !
cateett baik baik yaa tanggalnyaa..


See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

27 comments:

  1. wuah anin, baru tau ada single days hahahah. Nambah lagi ilmu perdiskonan supaya bisa hunting barang diskonan di ecommerce :D >> lame excuse biar bisa belanja aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. women yes...selalu ada excusee buat belanjaa.. hihihi

      Delete
  2. Wah makasih banyak infonya mba anin! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama Hana.. siapa tau mau belanja online, mumpun nanti ada event diskonan :)

      Delete
  3. Tanggal cantik dapat diskon cantik, azeek. Bikin reminder ah :p

    ReplyDelete
  4. Di Zalora ada RM? *langsung cus* hahahaha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu sempat ada San, sekarang di Zalora designernya lagi ada Jenahara, Itang Yunasz sama apalagi gitu deh *gak apal* hehehe

      Delete
  5. Ya Allah Anin.. Apalagi ini. Hah hah hah hah.. Kelar sudah dompet suami kalo gini caranya. Hahahahahah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dompet dan segala kartu harap disimpan baik-baik yaah... hahahah

      Delete
  6. Single Days? Seriusan? Huaaaaa.. *brb cek website Zalora*

    Ah ratjun nih, baru pertama kali maen ke sini uda kepengen belanja aja. Btw, salam kenal ya, Mbak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Riska, iyaah Zalora lagi banyak promo diskon, siap2 deh akhir tahun ini, catet tanggalnyaa

      Delete
  7. Asyiiik Zalora punya banyaak pilihan yaaa :)

    ReplyDelete
  8. Horeeee banyak diskooon.. aku senaaaang.. :))

    ReplyDelete
  9. Langsung mark kalender ini mah....racun racun >.<

    ReplyDelete
  10. Langsung mark kalender ini mah....racun racun >.<

    ReplyDelete
  11. ampuuuun deh.. banyak diskonan, apalagi sudah pernah berbelanja di Zalora, dan suka sama barang - barangnya :D

    ReplyDelete
  12. Aaarghh masih lama harbolnasnya ... pengen beli kamera..masa ditahan dulu yaaak sampe Nov or Des...xixi. Menggodaaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa harbolnasnya masih lamaa, tapi siap2 dari sekaraang...

      Delete