blog by anindita: Wajah Bersih Dengan Satu Langkah Mudah : Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Tuesday, 13 February 2018

Wajah Bersih Dengan Satu Langkah Mudah : Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water


Perempuan jaman sekarang seneng yang praktis, apalagi kalau untuk urusan kecantikan. Coba deh bongkar kotak make-up kita, rasanya pasti kita punya beberapa produk yang judul di kemasannya "all-in-one", entah itu make-up pallette, hingga pembersih wajah pun juga mengikuti trend tersebut. Well, let's face it, tuntutan untuk serba cepat, serba praktis untuk menghemat waktu is so trending these days...apalagi untuk urusan bersihin wajah.

Jujur nih, kadang karena sudah kecapekan beraktivitas seharian diluar, begitu pulang ke rumah rasanya pengen langsung tidur kan, forget about 2 or 3 step face cleansing deh, ribet dan rasanya terlalu letih hayati. Nah, beruntung sekarang semakin banyak pilihan praktis bagi kita dalam hal membersihkan wajah, salah satunya adalah Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Check this one out...

Lagi-Lagi Micellar Water

Micellar Water merupakan campuran dari micelles atau molekul minyak pembersih wajah yang berbentuk butiran mikro dicampur dengan air lembut.

Dalam ulasan Huffington Post, dermatolog Hadley King mengungkapkan, ide awal pembuatan micellar water adalah untuk membantu menghilangkan kotoran dan debu dari kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Jadi micellar water dapat berfungsi sebagai pencuci wajah, penghapus riasan sekaligus pelembap kulit (dikutip dari sini).

Canggih dan praktis banget kan !

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Lalu, bedanya apa sih produk dari Garnier ini dibandingkan dengan micellar water sejenisnya diluar sana? Nah, Garnier ini merupakan Oil-Infused Micellar Water pertama yang dapat membersihkan make-up dengan menyeluruh, bahkan produk yang waterproof sekalipun, namun tetap terasa lembut di kulit wajah kita. Kok bisa ? Karena untuk pertama kali, Garnier menggabungkan teknologi micellarnya dengan Argan Oil yang dapat menutrisi. Micelles dapat mengangkat kotoran bagaikan magnet, sementara kandungan minyak dapat melarutkan make-up dan membantu menutrisi kulit. All-in-one banget deh pembersih wajah yang satu ini.


Cara Pakai

- Kocok botol kemasan sebelum digunakan
- Tuang secukupnya pada kapas
- Usapkan pada area wajah, mata dan bibir
- Dapat digunakan untuk membersihkan make-up, bahkan yang waterproof
- Cocok juga untuk pemakaian sehari-hari
- Tidak perlu dibilas


The Review

Nggak afdol rasanya kalau tidak dicoba, disini saya coba menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water untuk membersihkan make-up sebagai berikut : eyeshadow, eyeliner (waterproof), pensil alis, mascara (waterproof) dan liquid matte lips yang biasanya agak sulit dihapus dengan pembersih wajah biasa. Let's take a look the result..


Seperti yang bisa dilihat diatas, untuk make-up mata atau wajah, dalam satu kali swipe, benar-benar dapat melunturkan dan membersihkan riasan, bahkan yang waterproof dengan mudahnya dapat dibersihkan tanpa perlu menggosok terlalu kuat. Begitu pula dengan liquid matte lips, sekali swipe langsung bersih dan pindah ke kapas, bibir pun terasa lembut sesudahnya dan tidak pecah-pecah. Saya jadi lebih hemat dalam penggunaan kapas loh !

A Must Have Items

Menurut saya, produk ini harus ada di dalam rutinitas pembersih wajah kita. Praktis cara penggunaannya, dan cocok untuk kita yang sering travelling dan tidak mau repot membawa banyak peralatan pembersih wajah. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini bisa dibeli di Sociolla tersedia dalam 2 ukuran : 125ml dan 400ml.

Mau beli dengan harga diskon? Cocok nih, kamu bisa menggunakan kode voucher Sociolla dari saya yaitu SBNLAJUT dan nikmati potongan harga Rp. 50.000.- untuk setiap minimal pembelanjaan Rp. 250.000,- (berlaku untuk satu akun email)




See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

1 comment:

  1. Aku belom pernah nyobain brand ini, oke juga kayaknya ya Mba :D

    ReplyDelete