blog by anindita: Lengkapi Kebutuhan Muslim Lifestyle di Hijabenka

Thursday 14 July 2016

Lengkapi Kebutuhan Muslim Lifestyle di Hijabenka

Assalamualaikum :)

Berbelanja tampaknya sudah merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian kita ya. Di jaman yang serba teknologi saat inipun kegiatan berbelanja semakin mudah dengan maraknya e-commerce dan berbagai web portal untuk Online Shopping. Dari mulai tua, muda, wanita, pria, dan semua kalangan dimanjakan dengan beragam pilihan produk yang menggiurkan, apalagi kalau banyak info mengenai promo diskon, wah berbelanja semakin seru jadinya ! Selama Bulan Ramadhan kemarin, saya pribadi mengalami aktivitas berbelanja yang cukup signifikan, adaa aja yang dicari, entah untuk saya, kakak saya, suami, ibu, mertua, anak-anak, hehehe, there's always a reason to shop, yes?


Saya pribadi mengetahui Hijabenka sudah lamaa, dan bahkan sudah sangat sering berbelanja disini dan juga di Sister Company nya yaitu Berrybenka, bisa dicek di blogpost saya DISINI, mengenai pengalaman saya berbelanja di Berrybenka.  Nah, kali ini saya ingin memberikan honest review mengenai pengalaman pribadi saya memilih untuk berbelanja Online di Hijabenka terutama saat menyambut Bulan Ramadhan kemarin.

Praktis dan Mudah : Just a Click Away
Tidak perlu desak-desakan dengan pengunjung lain, apalagi kalau berbelanjanya masih sambil beribadah puasa, tentunya bisa bikin kita letih ya. Just a click away, bisa diakses melalui PC, Laptop atau bahkan Smart Phone kita. Tinggal buka www.hijabenka.com dari browser kita, terus window shopping deh.


Koleksi Busana & Kebutuhan Muslim Lifestyle Lengkap
Pilihan yang ditawarkan sungguh beragam dan lengkap. Bahkan tidak hanya memanjakan para Wanita saja, untuk pilihan Busana Pria pun tersedia dengan lengkap. Kategori belanja yang tersedia yaitu dari mulai Pakaian, Jilbab, Perlengkapan Shalat, Tas, Sepatu, Aksesoris, hingga produk Kecantikan semuanya lengkap ada di Hijabenka. Mau cari baju kembaran dengan keluarga untuk menyambut keceriaan Hari Raya Idul Fitri, sangat memungkinkan bukan.


Informasi Produk Lengkap dan Detail
Nah, ini salah satu keunggulan yang menurut saya sangat amat penting namun seringkali diabaikan oleh para penyedia Online Shop yaitu : Detail Informasi Produk. Saya pernah memiliki beberapa pengalaman kurang menyenangkan ketika berbelanja online, sebut saja deh dari mulai FB, Instagram, BBM Group. Udah belanjanya rebutan, pakai kuota, informasi produk tidak jelas dicantumkan, apa bahan pakaiannya, berapa ukurannya, berapa harganya, apakah stok masih tersedia, dll, bahkan kalau ditanyain ke Adminnya, seringkali jutek, atau kita kadang tidak dilayani dengan baik. Haduh, saya sudah kapok ketemu Online Shop yang seperti itu ! Seperti membeli barang dalam karung, tau-tau yang kita dapat malah Zonk. Tentunya, nggak akan kejadian dong kalau kita belanja di tempat yang terpercaya seperti Hijabenka. Setiap produk ditampilkan dengan sangat baik, kualitas foto produk pada model benar-benar dikelola dengan profesional, ukuran dan detail material barang diinformasikan dengan sangat jelas. Benar-benar apa yang saya beli, itulah yang saya dapat persis sama seperti yang ditampilkan pada website, selain itu juga tersedia layanan customer service yang selalu online bisa Live Chat dengan kita, menyenangkan sekali, seperti punya personnal shopper deh, hehehe :)


Banyak Promo Menguntungkan !
Nah, siapa yang ga suka dengan promo :) ini bagian yang paling menyenangkan. Sering banyak promo, dari mulai pesta diskon, hingga e-voucher yang dapat di redeem saat melakukan transaksi pembelian. Sering-sering cek promonya disini yaa. Atau kalau gak mau ketinggalan infonya, bisa follow Instagram, Facebook, Google Plus, Youtube, atau berlangganan Newsletternya deh dengan cara mensubmit email kita di sini, bisa dapat voucher loh kalau kita berlangganan Newsletternya, buruan daftar yuk !



Kemudahan Pilihan Transaksi dan Gratis Pengiriman
Hal ini tidak kalah penting juga. Ketika kita berbelanja secara Online, tentunya yang kita cari adalah kepraktisan, cepat dan tidak membuang waktu kita. Pilihan cara bertransaksi di Hijabenka juga banyak pilihannya loh. Bisa dengan cara COD (Cash On Delivery) dengan jangkauan wilayah COD yang cukup luas dari mulai Sumatera Utara bahkan hingga Papua. Selain COD, bisa dengan cara Transfer Antar Bank, pilihannya ada Bank BCA, Mandiri, Mandiri Debit, Klik BCA, selain itu juga menyediakan pilihan pembayaran secara Kartu Kredit melalui Visa dan Mastercard. Takut transaksi dengan Kartu Kredit? Tenaaang, transaksi dijamin aman, karena dilindungi dengan kode Otentikasi yang hanya bisa diakses oleh kita sebagai pemegang kartu kredit.
Selain itu, Hijabenka juga menawarkan gratis biaya pengiriman untuk setiap minimal transaksi senilai Rp. 100.000,- buruan belanjaaaa yuuk !



30 Hari Gratis Pengembalian
Fitur ini jarang juga saya temui pada Online Shopping lainnya. Di Hijabenka menjaminkan kita apabila kurang puas dengan barang yang dibeli, masih dapat dikembalikan dalam jangka waktu 30 hari sejak barang kita terima. Tentunya dengan syarat bahwa barang yang akan kita kembalikan berada dalam kondisi asli dan masih dalam kemasan lengkap. Kita hanya perlu mengisi Form Pengembalian beserta barang yang akan kita kembalikan. Selengkapnya bisa dicek DISINI.

Tips Fashion Hijabenka
Selain puas berbelanja, kita juga bisa intip Tips Fashion di Hijabenka, dari mulai Inspirasi Gaya hingga Tutorial Hijab  yang selalu diupdate tiap minggunya. Dan yang paling menyenangkan adalah, barang-barangnya pastinya bisa kita temukan di Hijabenka. Puas belanjanya sekaligus dapat tips gratis berbusana dan berhijab. Makin keceee dehh :)



Nah, makin ngiler kaan kalau ngeliat koleksi-koleksi busana di Hijabenka? Cusss buruan belanja yuk dan temukan info-info promo dan diskon DISINI. Meskipun Bulan Ramadhan sudah berlalu, kapanpun dan dimanapun untuk belanja kebutuhan Muslim Lifestyle, Hijabenka tempatnya :)

Post ini diikutsertakan dalam Blog Competition Hijabenka X IHB
www.hijabenka.com
www.indonesian-hijabblogger.com



see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

4 comments:

  1. selain belanja ada tips juga ya di hijabenka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Hana, salah satu fitur yg sering aku kunjungi selain belanja di Hijabenka, hehe lumayan banyak tips tutorial hijabnya

      Delete
  2. Olshop paling pas lah buat blanja-blanji sekarang mah.. Suka susah nyari waktu ke tokokan yaaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuull, dan seringkali bikin kalapp sih klo belanja di olshop :D

      Delete