blog by anindita: Wanita Wajib Tau Khasiat Godokan Sirih

Tuesday, 30 January 2018

Wanita Wajib Tau Khasiat Godokan Sirih


Nasihat Turun Temurun

Rasanya saya masih ingat ketika pertama kali mengalami haid / menstruasi, saat itu dengan malu-malu saya melapor ke mama. Selayaknya menandakan fase perubahan dari kanak-kanak menjadi anak gadis, mama pun memberi wejangan terutama seputar pentingnya menjaga diri dan kebersihan organ intim kita sebagai wanita. Salah satu nasihat yang paling saya ingat adalah, selalu rajin-rajin membasuh organ intim dengan air godokan sirih. Ternyata nasihat ini sudah turun temurun diajarkan dari Nenek !

Masalah Kesehatan Kewanitaan

Sebulan sekali kita pasti kedatangan "tamu bulanan"alias haid, wah sudah pasti harus selalu menjaga kebersihan area kewanitaan kita, dengan rutin mengganti pembalut 3-5 kali sehari dan mengganti celana dalam jika sudah terasa lembap. Biasanya pun setelah haid sudah selesai, terkadang mengalami keputihan, duh mengganggu sekali kan rasanya gak nyaman untuk beraktivitas. Keputihan kerap terjadi kalau area kewanitaan kita kurang terjaga kebersihannya. Nah, jadi inget pesan dari nenek dan mama, bahwa jadi wanita itu harus selalu apik dalam merawat kesehatan tubuh, namanya juga aset, organ intim pun tak luput dari perhatian.

Praktis dengan Resik V Godokan Sirih

Kebayang jaman dahulu, nenek atau mama kita harus memetik daun sirih, menggodoknya terlebih dahulu kemudian menuggu air godokannya adem, baru deh bisa digunakan untuk merawat organ kewanitaan. Jaman sekarag ? Syukurlah sudah ada Resik V Godokan Sirih, wanita jaman sekarang sudah lebih dipermudah, yah karena terkadang tidak mudah menemukan daun sirih di sekitar rumah ya kecuali jika memang menanam di kebun sendiri.



Resik V Godokan Sirih merupakan antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih dan tidak hanya itu, namun juga diperkaya dengan ekstrak rumput fatimah. Produk ini berfungsi membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan, membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal-gatal serta mengurangi bau tidak sedap. Bahkan sudah teruji secara mikrobiologi dapat membantu mengurangi jumlah jamur penyebab keputihan. So, nggak usah ragu lagi deh akan khasiatnya !

Cara Pakai

Disarankan untuk mengocok botolnya terlebih dahulu sebelum digunakan. Kemudian tuangkan secukupnya pada telapak tangan, usapkan untuk membasuh area kewanitaan, dan bilas hingga bersih. Yang saya suka, teksturnya tidak berbusa seperti sabun, melainkan benar-benar seperti air godokan sirih, berwarna kuning kecoklatan dan harum khas daun sirih. Dapat digunakan sehari-hari.

Beli Dimana ?

Saat ini, Resik V Godokan Sirih mudah untuk didapatkan, ada di minimarket, supermarket hingga apotek terdekat di sekitar kita.

So, gak ada lagi alasan untuk malas menjaga kewanitaan kita yah, karena sekarang sudah sangat praktis, tidak perlu repot-repot menggodok daun sirih.



See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission


No comments:

Post a Comment