blog by anindita: Belanja Online Make-Up Halal

Saturday, 12 November 2016

Belanja Online Make-Up Halal


Indonesia adalah salah satu negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam. Perkembangan fashion dan trend busana muslim modern meningkat dengan pesat pada beberapa tahun belakangan ini. Bahkan, negara kita ini merupakan salah satu pelopornya, khususnya bagi para muslimah. Berbicara mengenai trend busana, tidak lepas juga dari sektor pendukung lainnya seperti make-up. Ya, make-up saat ini sudah menjadi pelengkap keseharian penampilan para muslimah.

Banyak Pilihan, Namun Belum Tentu Halal
Sepanjang tahun 2016 ini menurut pengamatan saya, semakin banyak produk kosmetik lokal yang bermunculan. Artinya, Indonesia memiliki pangsa pasar yang menjanjikan dalam hal kosmetik. Sebagai customer, para wanita dimanjakan dengan berbagai pilihan produk kecantikan. Apalagi dengan trend belanja online belakangan ini, semakin memudahkan kita untuk menemukan dan mencari produk kecantikan yang kita inginkan. Tentunya, sebagai muslimah harus cerdas dalam memilih produk yang akan digunakan, salah satunya adalah pemilihan make-up yang halal. Tidak mau kan kalau wajah kita ini dihiasi dengan produk kecantikan yang belum tentu terjamin kehalalannya.

image source : here

Muslimarket : Pasar Halal Terlengkap di Indonesia
Muslimarket merupakan situs belanja online muslim terlengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan seorang muslim serba ada dan merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Saking lengkapnya, dari mulai perabotan rumah tangga, tas, sepatu, busana muslim, perlengkapan anak dan bayi, hingga kesehatan dan kecantikan semuanya bisa kita temukan di Muslimarket. Mau cari make-up? Tentu ada doong, Halal pula! Kamu bisa cek pilihan produknya disini


Di Muslimarket, tersedia beberapa brand kosmetik yang sudah cukup ternama, sebut saja Wardah, Silky Girl, Jafra, Mazaya dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pilihan kategori make up nya juga terbilang lengkap loh, mulai dari make up mata, hingga kuku semua tersedia disini.

Keuntungan Belanja di Muslimarket
Kenapa harus belanja online di Muslimarket? Wah, kamu harus tau keuntungan keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Muslimarket, diantaranya : 
  • Mendukung desainer, produsen, serta pedagang muslim lokal dengan membangun wadah online
  • Sebagian pendapatan disisihkan untuk yayasan muslim, jadi kita tidak hanya berbelanja, namun juga sekaligus beramal kepada yayasan muslim
  • Pengiriman Gratis
  • Pengiriman Cepat, sekitar 2 hari untuk wilayah Jabodetabek
  • Tersedia pilihan metode pembayaran secara Cash on Delivery (COD) sehingga memudahkan kita untuk membayar barang ketika sudah sampai ke alamat yang ditentukan


Gimana? Insya Allah sudah tidak bingung lagi dong ya mau belanja online make-up yang halal. Sesuai slogannya "Belanja Sambil Infaq", hanya ada di Muslimarket, Pasar Halal Terlengkap di Indonesia. Saya mau browsing make-up dulu aahh... sampai ketemu di artikel selanjutnya :)

Kontak Muslimarket
Telepon : +62 8818093710
Facebook : muslimarketID
Twitter : muslimarketID
Instagram : muslimarketID


See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

14 comments:

  1. Inovasi baru lagi yg memudahkan muslimah ketika belanja online nih, bisa sekalian infak & mencari kosmetik2 yg terjamin halal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuu..selama ini belanja hanya keluar uang begitu aja, Insya Allah makin berkah karena ada kegiatan Infaq :)

      Delete
  2. Waaa... bner bgt ya Nin, klo belanja make up sebaiknya yang halal juga. Enak ya udah ada muslim market skrg.

    ReplyDelete
  3. Belanja yang halal sekarang lbh mudah ya di muslim market..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya buyuu, belanja senang, hati pun tenang karena halal

      Delete
  4. whaaak aku baru tau lho ada web ini..
    Jadi yang ada disini makeup makeup halal + bisa sekalian infaq gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, disini bisa belanja sekaligus infaq, halal pula

      Delete
  5. Semakin banyak ya pilihan untuk belanja online shop :)

    ReplyDelete
  6. Wah keren ya udah ada lipstik halal... wah kalo bisa untuk semua produk harus bisa seperti ini ya... belanja sambil sedekah...

    ReplyDelete