blog by anindita: DIY : Gogirl! 10th Anniversary 4 Ways Bag

Monday 16 February 2015

DIY : Gogirl! 10th Anniversary 4 Ways Bag

Selamat Ulang Tahun yang ke-10 Gogirl! Magazine...

Walaupun udah jadi ibu muda (teteup maunya muda teruus), saya masih suka membaca Gogirl!
Pertama beli majalah ini ya 10 tahun yang lalu, masih muda belia dan masih duduk di bangku perkuliahan, majalah ini selalu setia menemani saya selama menunggu jadwal kuliah berikutnya. Dengan bentuk majalahnya yang imut, mungkin bahkan disaat itu Gogirl! bisa dibilang pionir dalam hal ukuran majalah yang hanya setengah dari (kira-kira) ukuran kertas A4 dimana kebanyakan majalah masih berukuran seperti itu.

Konten majalahnya selalu anti-mainstream, dan banyak hal-hal positif yang dibahas dengan bahasa yang ringan untuk kalangan remaja. Saya yakin, Gogirl! akan terus mendulang sukses kedepannya dan selalu dapat menciptakan trend-trend positif bagi remaja, dan kalau AZA udah besar nanti, sudah pasti majalah Gogirl! akan saya belikan sebagai bacaan dia nanti ;)

Ohya, di ulang tahunnya yang ke-10 ini Gogirl! memberi hadiah tas multifungsi yang dapat digunakan dengan 4 cara, sebagai handbag, sling bag, postman bag maupun backpack. Kali ini hasil iseng-iseng bongkar lemari, saya menemukan sisa-sisa kerajinan tangan berupa bordir, emblem, manik-manik, pita, rantai mutiara, dan masih banyak lagi. So i think, why not doing some DIY stuff with Gogirl 10th Anniversary Bag, here we gooo...

i got orange bag
Bahan :
Gogirl! 10th Anniversary Bag
Anything you have from your crafty leftovers, saya menggunakan pink bunny emblem (pojok kanan atas foto) dan rantai mutiara / biasa disebut mutiara lada putih ukuran 3 mili (pojok kiri bawah)

Caranya :
1, Atur rantai mutiara menjadi sebentuk kalung 2 layer di pink bunny emblem, jahit rapi di bagian dalam emblemnya supaya terlihat seperti kalung
2. Jahit emblem bunny pink yang sudah diberi aksen kalung tersebut di bagian kantong luar tas (saya menaruhnya di bagian tengah kantong depan)
3. Selesaiii

plain orange tartan bag
sew the bunny
inside look
ta da !
not bad lah :)
happy DIY-ing


see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

No comments:

Post a Comment