blog by anindita: Pecinta Keju ? Harus Coba Lembutnya Kibo Cheese Cake

Sunday 7 January 2018

Pecinta Keju ? Harus Coba Lembutnya Kibo Cheese Cake


Keju dan Resolusi 2018

Tidak terasa waktu sudah memasuki awal tahun kembali. Semangat menyambut 2018 pastinya banyak diantara kita yang memiliki resolusi tahun baru, salah satunya saya sendiri. Yang namanya perempuan gak jauh-jauh deh dari urusan penampilan, apalagi kalau bukan : DIET ! Hahaha.. akan tetapi niat untuk diet selalu saja menemui cobaannya terutama kalau soal keju ! Wah kalau yang satu ini, entar dulu deh ya... diet starts tomorrow :)

Bagaikan mengerti akan kegemaran saya mengenai keju, Clozette Indonesia berbaik hati mengirimkan voucher Kibo Cheese Cake. Tanpa berpikir dua kali mengenai diet, langsung saja saya belanjakan. Kebetulan yang terdekat dari rumah adalah outlet yang di Kota Kasablanka. Penasaran kaaan...

Kibo Molten Cheese Cake

Bagi penggemar keju seperti saya, kehadiran Kibo Cheese di Jakarta seperti menambah referensi terbaru mengenai kuliner seputar hidangan kue bertemakan keju. Kibo Cheese adalah toko kue yang menyajikan hidangan molten cheese cake. Apa sih yang membuat Kibo Cheese ini memiliki tekstur cheese cake yang lembut dan meleleh di mulut ? Ternyata karena memiliki 3 lapisan soft shuffle, dengan 5 tipe keju (wow !) rich molten premium cheese cream, dan moisty buttery sponge membuat kue ini dijamin akan meleleh di mulutmu pada suapan pertama.

Dan memang ga bohong, begitu suapan pertama, nyesss cheese cake ini langsung lumer dan meleleh di dalam mulut, empukk banget. Yang saya suka dari Kibo Cheese adalah meskipun ini "keju" banget, tapi tidak terasa eneg dan cukup light. Pokoknya wajib banget dicoba deh biar gak penasaran..


Ada Rasa Apa Saja dan Berapa Harganya ?

Untuk ukuran besar, ada yang Original Molten, Matcha Molten (green tea) dan yang terbaru adalah Salted Egg Molten (telur asin). Harganya berkisar antara IDR 180.000 - 200.00 tergantung rasa apa yang dipilih. Tidak hanya dalam ukuran besar, Kibo Cheese juga tersedia dalam ukuran kecil atau Kibo Mini Molten, ada rasa Original Molten, Matcha Molten, Salted Egg Molten dan Choco Cheese Molten. Mau tau lebih lengkapnya? Cek saja website dan instagramnya Kibo Cheese


Bisa Dibeli Dimana ?

Pasti makin laper kan ngeliat foto-foto diatas? Daripada cuma ngeliatin fotonya, langsung aja beli, saat ini Outlet Kibo Cheese ada disini..

Kota Kasablanka Mall :
Jl. Casablanca Raya, Tebet
Lantai UG (Di depan Bath & Body Works)

Grand Indonesia :
Jl. MH Thamrin, Lantai 3A, Sky Bridge
085889993788

PIK Avenue Mall :
Jl. Pantai Indah Kapuk
Lantai 2, Foodtown Dotonburi
021 - 22512458

Kalau males keluar rumah, saat ini Kibo Cheese juga menyediakan online order. Gak usah khawatir kalau cheese cake akan berantakan tiba di tujuan. Saya sendiri sudah pernah memesan untuk diantarkan ke kerabat saya sebagai hampers akhir tahun. Packaging rapih, dibungkus dengan apik, dan dijamin tiba di tujuan masih dalam kondisi yang prima.

Outlet Kibo Cheese di Kota Kasablanka
Wah kalau semakin mudah memesan Kibo Cheese seperti ini, bisa semakin sukses nih resolusi diet tahun 2018, hahaha.. Terima kasih Clozette dan Kibo Cheese, tau aja nih saya penggemar keju :)

More Info :

Clozette Indonesiahttp://www.clozette.co.id/ , @clozetteid
Kibo Cheesehttps://www.kibocheese.com/ , @kibocheese



See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

3 comments: