blog by anindita: Redwin Sorbolene Moisturiser : Menjaga Kesehatan Kulit Keluarga

Sunday 15 January 2017

Redwin Sorbolene Moisturiser : Menjaga Kesehatan Kulit Keluarga


Kita semua tahu dan rasanya sepakat bahwa kulit merupakan bagian sangat penting yang berfungsi untuk menjaga bagian dalam tubuh manusia dari lingkungan luar. Maka sudah sepantasnya kulit kita mendapatkan perhatian paling utama dari ritual perawatan tubuh sehari-hari. Bayangkan berapa banyak gangguan serta ancaman bagi kulit kita setiap harinya, dimulai dari paparan sinar matahari, debu, polusi udara, zat kimia, bakteri berbahaya dan tentunya masih banyak lagi. Wah gawat dong ya !

Khasiat Vitamin E
Tenang dulu pemirsa, tentunya jika kita senantiasa merawat kesehatan kulit dengan baik dan rutin, maka dapat terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Sebagai seorang ibu yang memiliki dua anak balita, tanggung jawab saya pun bertambah, yaitu diantaranya turut menjaga kesehatan keluarga saya, luar dan dalam. Dahulu sewaktu pelajaran kesehatan jaman saya masih SD, diajarkan bahwa salah satu khasiat Vitamin E adalah untuk menjaga kesehatan kulit karena mengandung antioksidan yang baik untuk menjaga efek penuaan dini pada kulit.

Susah atau tidak sih mendapatkan vitamin E? Secara alami, sebenarnya dapat ditemukan pada makanan sehari-hari seperti kuning telur, bayam, tahu, kacang almond, alpukat, udang, labu, brokoli, minyak zaitun, gandum, kacang tanah, kacang kedelai. Nah, kadang nih ya, agak susah-susah gampang sih memastikan keluarga saya selalu mendapat asupan Vitamin E secara rutin melalui makanan, terutama pada anak-anak, begitupun jika Vitamin E dalam bentuk kapsul / tablet, haduh makin susah lagi tuh. Tapi tentu sebagai ibu, saya tidak boleh menyerah dong ya.


Redwin Sorbolene Moisturiser With Vitamin E
Mengapa memilih Redwin ? Merupakan pelembap Sorbolene No.1 di Australia, dan kini telah hadir di Indonesia sebagai pelopor pelembap Sorbolene pertama di Indonesia. Wah saya tentu jadi semakin penasaran untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk ini, apalagi terdapat kandungan Vitamin E, cocok dan pastinya solusi praktis untuk menjaga kesehatan kulit nih.

Apa Itu Sorbolene ?
Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan reaksi alergi pada kulit, karena tidak mengandung zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit seperti misalnya alergi dan iritasi.

Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan pelembap Sorbolene yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit pada seluruh bagian tubuh kita yang diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerin dan Sorbitol. Seperti yang diketahui bahwa Glycerin dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembapan alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan terjaga kekenyalannya.


Khasiat Dan Kegunaan Redwin Sorbolene Moisturiser
Bagi yang masih ragu-ragu, yuk simak lebih jauh mengenai khasiat dan kegunaan Redwin Sorbolene Moisturiser, sebagai berikut :
  • Diformulasikan untuk segala usia, termasuk balita yang baru lahir dan semua jenis kulit, dapat juga digunakan pada wajah
  • Melembapkan dan mempertahankan kelembapan alami kulit, agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari
  • Memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit, seperti kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik (masalah pada kulit sensitif)
  • Mencegah hilangnya elastisitas pada kulit
  • Meningkatkan kekenyalan pada kulit
  • Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum, untuk meremajakan dan menutrisi kulit yang kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik, dan sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini
  • Untuk perawatan kulit bayi : ruam kulit bayi, ruam popok serta mengatasi masalah kulit kemerahan pada bayi
Wah dengan segambreng khasiat seperti diatas, rasanya tidak heran kalau produk ini sangat direkomendasikan oleh para ahli Dermatologis. Bahkan sudah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Dengan mengusung motto “Nothing but goodness for sensitive skin” tidak heran deh kalau Redwin Sorbolene Moisturiser pada tahun 2015 mendapat penghargaan dari Women's Health Indonesia Beauty Choice sebagai salah satu Produk Kecantikan Pilihan.


Menjaga Kesehatan Kulit Keluarga

Melihat keluarga saya sehat tentunya merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya sebagai seorang istri sekaligus ibu. Rasanya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi mereka. Jujur, saya pribadi termasuk memiliki jenis kulit yang sensitif, dan ternyata anak saya yang pertama memiliki masalah yang sama, yaitu kami berdua memiliki alergi terhadap debu, kotoran hingga air yang tidak bersih. Wah bisa langsung gatal-gatal deh kulit kita berdua. Maka saya pasti harus ekstra hati-hati deh dalam memilih produk perawatan kulit.

Dengan hadirnya produk Redwin Sorbolene Moisturiser yang aman bagi seluruh anggota keluarga dari balita hingga orang dewasa, saya tentu gak perlu pusing-pusing lagi deh mencari berbagai brand untuk memenuhi kebutuhan kami sekeluarga. Biasanya nih, untuk perawatan kulit saya, memilih brand yang berbeda, untuk suami lain lagi, kemudian untuk anak-anak berbeda lagi brandnya. Pusing juga kan kalau tiba saatnya belanja bulanan, pastinya sih boros. Tentu tidak dengan Redwin Sorbolene Moisturiser, emak-emak irit macam saya pasti happy berat!

my treasure :* :* :*

My Review About Redwin Sorbolene Moisturiser
Oke, saya coba share pengalaman saya menggunakan produk ini. Berhubung aman dipakai untuk seluruh anggota keluarga, maka kami pun mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser, yup kami ber-4 termasuk suami dan anak-anak, ikutan mencoba pelembap ini. Biasanya kami menggunakan setelah mandi pagi, tepat sebelum beraktifitas sehari-hari. Berhubung kebetulan minggu kemarin jadwalnya bermain ke taman bersama anak-anak, maka saya tidak lupa juga membawa produk ini di dalam tas.

Oles oles pelembapnya
tunggu meresap kurang lebih 5 menit, kulit menjadi haluuuus :) siap beraktivitas

Benar saja, produk ini ampuh menjaga kelembapan kulit kami seharian penuh. Biasanya sih kulit mulai terasa kering, apalagi kalau seharian bermain dibawah terik matahari, yang namanya anak-anak pasti deh keringetan kena panas, kulit biasanya gatal-gatal, lecet, dan bahkan bisa menimbulkan biang keringat. Saya selalu menghindari pemakaian bedak tabur pada anak-anak saya, karena ya itu tadi, permasalahan dengan kulit sensitif. Untung kami sekeluarga menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser pagi tadi.


Bisa Dibeli Dimana?
Ternyata mencari produk Redwin Sorbolene Moisturiser sangat gampang ! Bisa dicari di toko swalayan hingga supermarket terkemuka bahkan bisa dibeli secara online di berbagai merchant. Referensi lengkapnya bisa dicek sebagai berikut :


Untuk harganya dijual sesuai dengan ukuran masing-masing sebagai berikut :

  • ukuran 100gr seharga Rp. 75.000,-
  • ukuran 500ml seharga Rp. 165.000,-

Jadi, sudah terjawab kan solusi terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit Keluarga, pilih produk yang aman, berkualitas dan tentunya halal bagi keluarga kita. "Try Redwin for yourself, your skin will thank you everyday".


More Information About Redwin
Facebook Page : RedwinIndonesia
Twitter : @RedwinID




See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

13 comments:

  1. reviewnya lengkap banget sip... goodluck Anin

    ReplyDelete
  2. 1 skincare untuk sekeluarga nih ya, paket lengkap dan hemat hahahaha btw reviewnya kece ih lengkap.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak betul, redwin ini ternyata bisa dipake utk sekeluarga ya.. makasih Aiee..

      Delete
  3. Aku juga kulitnya sensitif mba, jadi pilih2 kalau mau pake body lotion. Kayany redwin ini bisa dicoba deh semoga cocok juga sama kulit aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong Ingga, permasalahan kulit aku itu sensitif, pakai ini alhamdulillah ga ada masalah, sekalipun abis panas2an kegiatan outdoor siang2

      Delete
  4. Wa sekeluarga bisa memakai produk ini ya mbak, jd enak kalau bei pelembab cukup satu aja buat semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul betuul.. dari bapak, emak, kakak, adek, sampe kakek nenek juga bisa loh mbak :)

      Delete
  5. Woow, kegunaan dan manfaatnya banyak banget. Perlu juga nih disaranin ke anak-anak bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul bunda Yati, banyak manfaatnya pelembap ini dan cocok untuk dipakai sekeluarga

      Delete
  6. Jadi pengen nyoba juga deh, pelembab satu u semua soalnya ehehehe.. jadi bs lebih hemat jg ya

    Lovelyristin

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul mak, jadi hemat belanja bulanannya :)

      Delete