blog by anindita: Review : Healthy First, Sensasi Spa at Home

Tuesday 24 January 2017

Review : Healthy First, Sensasi Spa at Home


Spa itu apa sih ?
Menikmati kenyamanan Spa merupakan salah satu solusi bagi kita yang ingin melepas penat dan mengembalikan vitalitas badan kita setelah seminggu penuh melakukan aktivitas. Lalu "Spa" itu sendiri sebenarnya apa sih? Spa merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur / body scrub, terapi musik, aromatherapy, mandi susu dan biasanya dilengkapi dengan snack seperti kue ringan dan minuman hangat seperti jahe atau teh.

Wow, sounds luxurious yahh.. itu sebabnya para wanita harus rela pergi ke salon atau kadang ke sebuah hotel berbintang untuk bisa menikmati pelayanan Spa. Eh bentar dulu, apa bener kudu ke hotel atau salon? Kalau sibuk gimana? Belum lagi harganya yang gak bersahabat di kantong..

Healthy First : Sensasi Spa at Home
Hari Selasa lalu saya nyobain pelayanan dari Healthy First. Salah satu penyedia layanan massage hingga spa yang bisa dipanggil ke rumah. Cocok banget untuk saya yang lagi mager kemana-mana tapi badan pegel minta dipijet, hihihi.. Kebayang kan ya kudu macet-macetan di jalanan Jakarta yang gak pernah bersahabat. Belum lagi setelah selesai spa, masih harus nyetir lagi balik ke rumah, no thank you !

Oke, step pertama adalah melakukan pemesanan, kebetulan saat itu saya melakukan pemesanan via telepon. Tidak berapa lama, admin dari Healthy First merespon dengan whatsapp untuk memberi detail konfirmasi dan alamat rumah saya. Yes, as simple as that. Pulang kantor hari Selasa, terapis yang dipesan telah duduk manis deh menunggu saya di rumah. Bahagiaaa rasanya macem disambut sama pacar *ehh..


Mba Luisa (nama terapisnya) dengan cekatan langsung mempersiapkan perlengkapan Spa di kamar. Bahkan saya ga perlu repot-repot nyiapin matras pijetnya, semua sudah disiapkan oleh Healthy First. Sebelum Spa dimulai, saya disuguhkan minuman jahe hangat, nikmat deh rasanya seger dan hangat di badan. Persiapannya bukan main lengkapnya loh, bayangin aja, selain dibawakan matras, disuguhkan minuman jahe, kemudian Mba Luisa juga menyalakan aromatherapy dan juga sound therapy dengan alunan lagu yang menenangkan. Saya juga diperbolehkan untuk memilih massage oil yang ingin digunakan, saat itu saya memilih Serenity, atas saran Mba Luisa agar memberikan efek menenangkan sehingga setelah pijat bisa langsung istirahat dengan nyenyak. Waduuuh berasa dimanjain banget gak sih, saya sama sekali ga repot menyediakan apapun, handuk dan alas pijat bahkan sudah disediakan !


Kemudian saya juga diminta untuk mengisi sebuah Kuesioner, untuk mengetahui preferensi klien akan seberapa keras tekanan pijatan, apakah ada daerah khusus yang tidak boleh disentuh dengan pijatan, dan riwayat kesehatan kita. Saya suka banget nih, karena terapis pasti akan memberikan perhatian lebih dan gak asal pijet. Bahkan saya suka sebel tuh kalau harus berkali-kali mengingatkan si terapisnya kalau pijitannya terlalu keras, dengan kuesioner ini, dari awal terapis sudah tau preferensi klien.


Layanan yang saya pilih adalah massage 60 menit dan scrub 30 menit, dengan total Spa adalah kurang lebih 90 menit. Massage oil dan Scrub yang digunakan adalah dari brand Pevonia, saya pilih aroma wangi Lavender sesuai saran Mba Luisa agar mendapatkan efek menenangkan setelah pijat. Scrubnya juga menggunakan Pevonia, uniknya scrub ini sangat lembut dan tidak membuat kulit terasa perih, bahkan lama kelamaan meresap di kulit dan membuat kulit menjadi halus.


Sambil ngobrol, saya baru tahu loh ternyata untuk menjadi terapis di Healthy First, sebelumnya Mba Luisa harus melalui training dengan durasi kurang lebih 2 minggu, diuji oleh 3 instruktur handal dari Mustika Ratu, setelah lulus kemudian mendapat Sertifikat. Jadi bisa dipastikan semua terapis di Healthy First sudah bersertifikat. Pantesan pijetan Mba Luisa top markotopp, saking enaknya saya sampe terkantuk-kantuk dan tidak terasa 90 menit sudah berlalu. So pasti saya akan memesan kembali jasa pelayanan dari Healthy First, yang bisa menghadirkan sensasi Spa di rumah anda sendiri. Selesai Spa, tidak lupa Mba Luisa menyodorkan Guest Review Card untuk diisi oleh saya, menurut saya ini hal yang baik agar mendapat masukan dari para klien. Here is what i wrote about Healthy First.


The Verdict
Poin Plus :
(+) Bisa dipanggil ke rumah, bahkan semua perlengkapan disediakan oleh Healthy First
(+) Staff Admin dan Terapis yang ramah
(+) Terapis bersertifikat
(+) Menggunakan massage oil dan scrub berkualitas

Poin Minus :
(-) Sadly layanan Healthy First baru menjangkau area Jakarta Selatan, semoga kedepannya semakin luas lagi ya areanya

Jenis Layanan
- Pijat Tradisional
- Pevonia Body Massage
- Refleksi
- Pevonia Reflexology
- Massage Scrub Cocona
- Massage Scrub Pevonia
- Massage dan Totok Wajah
- Pevonia Massage dan Totok Wajah

How to Order
Untuk mendapatkan pelayanan dari Healthy First, bisa menghubungi berikut ini :
Telepon : 021-2751 888-5
Email : contact@healthyfirst.id
Website : http://www.healthyfirst.id/
Alamat : JL . Dwijaya II No. 39 Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

More Information
Facebook : www.facebook.com/healthyfirst.id
Twitter : www.twitter.com/healthyfirstid
Instagram : www.instagram.com/healthyfirst.id/

See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !



5 comments:

  1. mupeng pengen spa di rumah jugaaa,
    tapi kayanya di Bandung masih jarang layanan spa ke rumah gini, huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba amara home spa inggaa.. Enaaaakkkk

      Delete
    2. iya nih Healthy First baru di daerah jakarta selatan ajahh

      Delete
  2. wahh anin aku mau langsung order ahhh.. mupeng bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, enak loohh pijetannya, apalagi gak pake repot, semua peralatan spa dibawain dan disediain

      Delete