blog by anindita: Menikmati Sensasi Glamorous Dari Vitalis Fragranced Body Spray

Friday 13 January 2017

Menikmati Sensasi Glamorous Dari Vitalis Fragranced Body Spray


Menjadi wanita modern jaman sekarang memiliki banyak tantangan tersendiri. Salah satunya adalah untuk selalu dapat menggunakan waktu, tenaga dan biaya seefektif mungkin. Let's face it, bagi saya pribadi, seorang ibu bekerja dengan 2 anak balita, saya memiliki tantangan dalam membagi-bagi waktu antara pekerjaan kantor, keluarga, urusan pribadi, dan hobi saya dalam nge-blog atau menulis, terkadang hayati merasa lelah *lah malah curcol, hahaha... dan rasanya 24 jam itu masih aja terasa kurang untuk saya bisa menyelesaikan semua tugas sebagai ibu negara dari keluarga kecil saya :)

Belum lagi kalau tiba-tiba mendapat undangan mendadak dari sahabat dekat, keluarga, terkadang juga dari teman kantor untuk menghadiri berbagai undangan. Not to mention, terkadang saya juga harus menghadiri acara blogger gathering langsung dari kantor. Gak mungkin deh saya harus pulang dulu ke rumah, dan membayangkan harus mengarungi kemacetan Jakarta, haduh bisa-bisa saya telat menghadiri undangan nih. So what do i do? Oke, saya coba share 3 tips kece ala saya jika harus menghadiri sebuah acara atau undangan resmi dengan waktu yang cukup terbatas

3 Tips Berdandan Kece Dalam Waktu Terbatas
1. Persiapkan dress code dengan baik :
Biasanya semendadak apapun undangan acara, pasti masih ada H-1 persiapan kan ya. Saya biasanya menyiapkan dress code yang dibutuhkan, satu malam sebelumnya. Jika acaranya hari kerja, saya bawa deh ke kantor, selesai jam kerja kemudian saya ganti baju di kantor, dan langsung berangkat ke tempat acara. Lupakan ide untuk pulang terlebih dahulu ke rumah. Bisa keburu tua di jalan.

2. Touch up your make up :
Jangan pernah lupakan untuk melakukan touch up pada make up kita. Terutama jika sudah seharian beraktivitas. Yang saya lakukan biasanya membersihkan muka terlebih dahulu, kalau tidak sempat juga, saya touch up wajah menggunakan bedak tabur, dan menambahkan eye shadow yang sedikit berbeda dari biasanya, misalnya efek smokey eyes pada mata, memakai lipstick merah, menggunakan eyeliner atau maskara atau bahkan keduanya :)

3. Gunakan wewangian dengan aroma mewah :
Jujur deh, sekece apapun penampilan kita, kalau saat berkenalan atau sedang mengobrol dengan orang kemudian mereka mencium aroma tak sedap dari badan kita, pasti minder deh bawaannya. Haduhh jangan sampe kejadian kan ya, seringkali saya harus menggunakan ojeg / motor untuk mengejar sebuah acara, pasti saya akan menyemprotkan wewangian ke badan saya setelah saya tiba di tujuan. Dan saya sangat suka dengan wewangian dengan aroma mewah. It completes my overall looks.

Menjadi Glamorous Tidak Perlu Mahal
Kata siapa wewangian dengan aroma mewah itu sulit dicari dan harganya selangit? Semua pasti tau dan familiar dengan brand Vitalis. Hadir sebagai kebutuhan bagi wanita modern akan produk wewangian dan perawatan pribadi dengan keharuman lembut nan mewah yang dipercaya dapat membuat wanita merasa glamorous dan menjadi pusat perhatian dan dikagumi. Vitalis Fragranced Body Spray kini hadir dengan 3 varian wewangian yang mewah, masing-masing dengan tema yang berbeda.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy
Karakteristik wewangian floral powdery dan musky yang memberikan sensasi wangi yang lembut, sensasional, dan tahan lama. Dengan tema Fantasy, anda dapat menjadi glamour dengan menciptakan fantasi disekitar anda.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream
Karekteristik wewangian dengan perpaduan orange, flower dan musky yang segar dan pastinya tahan lama. Dengan tema Dream, dapatkan segala keindahan mimpimu untuk merasakan kemewahan di momen spesial anda.


Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer
Karekteristik wewagian fruity, floral, gourmand dan woody yang memberikan kesan mewah dan elegan. Dengan tema Sheer, dapatkan sensasi kelembutan momen glamor yang dapat membantu kita memancarkan kecantikan dalam diri.


Nah, selain aroma wewangian mewahnya yang saya suka, Vitalis Fragranced Body Spray ini juga tahan lama dan memiliki konsep quick dry alias parfum akan lebih cepat kering dan memberikan wangi dengan cepat. Ohya tips tambahan dari saya, tidak perlu menyemprotkan Vitalis berkali-kali yah, apalagi langsung dihabisin sebotol, sayang banget deh ah..lagipula, body spray Vitalis menggunakan wewangian glamorous yang noticeable, unik dan tahan lama.


Vitalis OOTD #GlamorousQueen
Saat ini Vitalis sedang mengadakan kontes OOTD dengan tema glamour sampai dengan tanggal 28 Januari 2017. Gunakan hashtag #GlamorousQueen dan siap-siap memenangkan hadiah perhiasan SWAROVSKI bernilai jutaan rupiah ! Mau tahu info lebih lengkapnya? Silahkan kunjungi halaman berikut ini http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/


More Information About Vitalis
Website : http://www.pesonavitalis.com/
Facebook Fanpage : Pesona Vitalis
Instagram : @pesonavitalis
Twitter : @PesonaVitalis


See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

8 comments:

  1. Mba anin langganan setia ojeg online. hehehe aku suka yg sheer dong.. wanginya beehh lengket di badan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaktuul sebagai pelanggan setia ojeg, pastinya sering akrab dengan bau polusi deh yah, perlu banget ini bawa body spray di dalam tas supaya selalu haruum

      Delete
  2. Wooow dengan baju nuansa gold dan vitalis body spray makin glamor ya kakaaak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih looh kakaak, kamu pun sama kecenyaa :* :*

      Delete
  3. Berasa glamour seketika pas semprotin wewangian Vitalis ya cin hehehhe... kamu cantik pakai gold :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kakaak, favorit aku yg wanginya Dream :)

      Delete
  4. mba anin cantik banget sih, naksir berat sama baju gold nya x) *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuww aku dipuji sama designer kecee, makasih inggaa :) ditunggu nih desain baju pestanya Ingga :)

      Delete