blog by anindita: Unboxing HERMO Beauty Box

Wednesday 16 November 2016

Unboxing HERMO Beauty Box


Trend K-Beauty
Semua beauty enthusiast sepakat ya, pada tahun ini trend K-Beauty atau produk kecantikan asal Korea sedang digandrungi. Tentu saja, hal ini banyak dipengaruhi dari serial Drama Korea atau "drakor" yang mulai merajai tayangan televisi di Indonesia. Kemudian untuk memiliki produk K-beauty ini apakah kita harus terbang ke Korea? Jauh dong...belum ongkosnya! Well, worry no more, sekarang sudah ada Hermo Indonesia.

Apa itu Hermo Indonesia?
Hermo pada awalnya berasal dari Negara Malaysia, sebagai salah satu e-commerce yang menjual beauty product dari Korea. Saat ini, Hermo telah berkembang hingga mencapai Singapura dan sekarang telah hadir di Indonesia. Tidak hanya beauty product dari Korea, namun juga berbagai brand ternama dari negara lainnya. Bahkan saya bisa menemukan produk asli Indonesia di Hermo!

Berbagai Keuntungan Berbelanja di Hermo
Lalu, mengapa kamu harus berbelanja di Hermo? Banyak kemudahan dan keuntungan yang didapat loh. Setuju dong ya, yang namanya belanja pasti maunya yang praktis dan menguntungkan bagi pembelinya.

Pengiriman Cepat
Banyak yang mengatakan kalau belanja online beauty product dari Korea biasanya lama pengiriman barang hingga berminggu-minggu. Hermo berbeda dengan e-commerce yang lain, pengirimannya cepat, antara 1 hingga 3 hari barang sudah bisa kita terima di alamat yang kita tentukan. Mengapa demikian? Karena rata-rata beauty product yang ada di Hermo merupakan ready stock dan tanpa pre-order. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama yah :)


Varian Lengkap & Special Edition Product
Kamu bisa menemukan beragam varian lengkap beauty product di Hermo. Dari mulai skin care, make up hingga bath and body tersedia lengkap disini. Ohya tidak hanya itu, terkadang kita bisa menemukan special edition beauty product yang sangat jarang ditemukan bahkan di offline store sekalipun. Hal ini yang menurut saya membuat Hermo unik. Saya pernah belanja Magic Cushion special edition LINE x Missha, sudah pernah saya review juga disini.


Banyak Promo dan Diskon
Siapa yang gak suka diskon hayooo... Hermo menyediakan banyak sekali promo menarik dan diskon yang menguntungkan bagi pembeli. Kita selalu bisa menemukan produk yang on sale. Rasanya setiap kali saya membuka website Hermo selalu saja ada info promo dan diskon. So don't missed it ya!


My Experience : Unboxing HERMO Beauty Box
Sebenarnya ini bukan kali pertama saya belanja di Hermo, bisa dibaca di tulisan saya sebelumnya disini. Namun kali ini saya cukup beruntung berkesempatan mendapatkan beauty box dari Hermo dengan total produk senilai IDR 500.000 dan isinya ditentukan oleh Hermo. Wow! Seperti mendapat surprise kado yah.. Rasanya gak sabar nungguin pak kurir datang mengantarkan paket tersebut. Benar saja, begitu paket tiba, saya gak nunggu waktu lama untuk langsung membuka dan produk-produk yang saya dapatkan sungguh sesuai dengan kebutuhan saya. It's like they can read my mind, hihihi... Mau tau saya dapat apa saja? Ini diaa..

semua produk dikemas dengan apik : individually wrapped with bubble wrap

Kode Voucher Diskon 10%
Ingin mendapatkan barang-barang seperti yang saya miliki? Buruan buka www.hermo.co.id dan sesuai dengan slogannya "Turnin' Beauty In A Click" yaitu memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang mudah dan nyaman hanya semudah menekan tombol klik. Saya punya kabar baik nih, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10%, tanpa minimum pembelian dengan memasukkan kode voucher ANTASP10. Ohya kode voucher ini hanya valid hingga 21 November 2016. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja di Hermo!

Connect With Hermo Indonesia
Website : www.hermo.co.id
Instagram : hermoid
Facebook : hermoid


See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

20 comments:

  1. mau reviewnya secret key rose toner donk heheheee

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp mba nanti aku review..hihihi, makasih udah mampir ke blog saya :)

      Delete
  2. Buu.. kayaknya lengkap banget nih kosmetiknya, bagi2 lah sini hahahah lempar atu box aja deh hahah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahii... apa bikin giveaway yaaakkk *eaaaa

      Delete
    2. Mau, bikin mak.. Colek aku yes :D klo ada giveawaynyaa ^^

      Delete
    3. siaappp...nanti kucolek coleek..hihihi

      Delete
  3. Kok kayaknya belanja apa apa di Indo sekarang enak banget ya...nggak kayak dl.

    ReplyDelete
  4. Aniiiin beruntung banget dapat produk Rp 500ribu!! :D Wah baru tau kalo di Hermo pengirimannya cepat. Moga toner2 di rumah cepet habis, biar bisa belanja, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa Tiak....Alhamdulillah... jadi banyak yg bisa di-review.. hihihi

      Delete
  5. Ditunggu review2nya Kakaa. Kepo sama hasilnya :D

    ReplyDelete
  6. Wah enaknya pengirimannya cepat :D makasih sharing infonya mba anin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama Hana, iya pengirimannya emang cepet dia

      Delete
  7. Naaahhh kejadian nih di aku beberapa bulan yang lalu. Nyari bb cushion LINE edition susahyaaaa minta ampun. Kalau tau Hermo dari dulu kan nggak usah ribet ya jadinya. Sekarang udah tau deh nanti begitu bb cushionnya habis, mau beli dimana. Thanks ya Mba reviewnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. disini banyak Special Editionnya mba, sampe kalaap kadang ngeliatnya.. pengen boroong.. hahahah

      Delete
  8. Buat cowok gak ada ya..hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ada sih mas beberapa produk yang mmg universal bisa dipakai siapapun :)

      Delete
  9. tuh kan aku tergiur pengen borong... padahal baru aja belanja XD ottoke *korea mode on*

    ReplyDelete