blog by anindita: Last Chance To Be 20-ish ;)

Friday, 24 August 2012

Last Chance To Be 20-ish ;)

surprise..surpriseee !!
subuh2 tau-tau suami nyodorin beginian...
i know, it may sound soo simple -just-a-cake-
tapi, bagi saya, melihat suami memberikan ini pagi-pagi buta, dengan sebelumnya malamnya muter-muter nyari kue (dan ternyata sekalian nyari kado) untuk saya sampai malam dan dengan niat sebagai orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun, i admire his effort for me :')

tapi acara tiup-tiup lilinnya baru pagi-pagi setelah seisi rumah udah pada bangun di jam normal biasanya, bukan di jam setengah 1 malam..hehehe... karena aku juga niatnya pingin tiup-tiup lilin sama Aila -my 15 months old baby girl-  Jadinya, kue yang udah disodorin pagi-pagi buta tadi alhasil cuma sempet aku buka sebentar, masukin kotak lagi, trus masuk kulkas lagi deh... hehehe... saking pengennya ngajak Aila tiup-tiup lilin...

So, here it is..
Happy Birthday to Me! :)
i'm 29, already a wife, a mother of one beautiful and adorable daughter..
May Allah SWT always give blessings to our little happy family..
Amiinn....

Aila : it looks delicious mommyy
about the Gift from my dear hubby?
wait for my next post ;)
i told you i heart August!




see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

6 comments:

  1. Happy bday beautiful mommy :) Happy bday ka :)

    XoXo

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. waah terima kasih yaa meiszaecha :)

    ReplyDelete
  3. makasih Annisa :) salam kenal yaa....

    ReplyDelete