blog by anindita: Selalu Stylish dan Up to Date dengan iStyle Indonesia

Thursday 6 April 2017

Selalu Stylish dan Up to Date dengan iStyle Indonesia


Teknologi sudah semakin canggih, menyebabkan arus informasi disekitar kita juga semakin kaya dan cepat berubah. Hari gini masih ketinggalan informasi? Duuh, jangan sampai dicap sebagai kuper atau kudet (kurang update) deh. Nah, bagi kita para wanita yang senang dengan informasi terbaru terutama seputar fashion, beauty and lifestyle, ada website baru nih namanya iStyle Indonesia . Tak kenal maka tak sayang, yuk kita kenalan lebih jauh, ada apa saja sih di iStyle Indonesia ?

#WETRY

Pada menu #wetry dikhususkan untuk kolom rekomendasi, semua hal-hal trendy seputar lifestyle yang saat ini sedang hip and trending, diliput dengan gaya bahasa casual, yang menurut saya menjadi ciri khas unik dari iStyle Indonesia. Kamu lagi penasaran sama beauty tools terbaru yang namanya Silicone Makeup Aplicator? You could read about it here, tried and tested by one of my favorite beauty influencer, Putricaya atau biasa dikenal dengan nama Puche.

Di menu #wetry, tidak hanya review seputar beauty saja, disini kita bisa menemukan ulasan menarik mengenai culinary, fashion, lifestyle bahkan hingga technology. Wow ! Ga perlu nyari info kemana-mana lagi deh. Penasaran sama trend make-up terbaru saat ini? Atau sedang ingin mencari tempat nongkrong yang lagi hip and happening? Atau mungkin lagi kepo sama gadget smartwatch terbaru, yang saat ini sedang menjadi wishlist kita, mending baca reviewnya dulu kan ya disini. Rasanya seperti kita punya seorang sahabat andalan yang gaul dan tahu segala hal yang lagi trendy saat ini.


#WEGUIDE

Di menu #weguide kita akan menemukan ulasan mengenai panduan lifestyle. Lalu bedanya apa dengan #wetry ? Kalau di menu #wetry, kita lebih banyak menemukan artikel mengenai rekomendasi hal-hal terbaru maupun upcoming trends. Pada menu #weguide, lebih membahas mengenai panduan atau tips-tips prakstis seputar lifestyle. Mungkin kita lagi penasaran bagaimana sih caranya membuat efek Ombre Lips ? Atau ingin tahu fakta menarik mengenai sunscreen? Ulasan seperti ini akan banyak kita temui pada menu #weguide.


#WELEARN

Nah menu #welearn merupakan salah satu favorit saya. Suka sama hal-hal seputar DIY (do-it yourself) projects, disini tempatnya. Or simply kita ingin meng-upgrade skill and knowledge seputar lifestyle, pas banget deh! Saya ketemu loh artikel DIY Ripped Jeans, disini diulas dengan lengkap how to make them. Hot fashion items satu ini ternyata bisa kita create sendiri di rumah, tanpa perlu modal terlalu mahal. Atau mungkin kita ingin tau bagaimana sih cara yang mudah untuk membersihkan makeup brush kita? Wew, jangan sampai kudet soal yang satu ini yah, hehehe.


#WEBUZZ

Want to know the lattest trend? Klik aja menu #webuzz. Jadilah yang pertama tau mengenai berita-berita terbaru seputar fashion dan lifestyle. Adidas ngeluarin koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Alexander Wang? Ada doong ulasannya disini. H&M mau keluarin koleksi Eco-friendly nya yang terbaru? Baca updatenya di #webuzz. Makin cinta deh saya sama iStyle Indonesia !


#WECRAVE

Jangan sampai ketinggalan update terbaru lagi deh, mendingan subscribe newsletter iStyle Indonesia di menu #wecrave


Uniknya iStyle Indonesia

Yang membuat iStyle Indonesia itu unik dan berbeda dari website lifestyle lainnya adalah, ulasannya bersifat casual dan menggunakan bahasa yang santai, kalau baca artikel-artikelnya terkesan kita seperti sedang ngobrol dengan teman dekat. Di iStyle Indonesia, kita juga akan sering melihat Putricaya, sebagai salah satu top inlfuencer dalam fashion, beauty and lifestyle. Pasti udah pada kenal dong ya sama Puche, saya pribadi followersnya di Instagram dan nge-fans, hihi.

Rasanya seneng banget deh sekarang makin banyak bermunculan lifestyle website, salah satunya adalah iStyle Indonesia. Supaya kita selalu up to date dan trendy seputar fashion, beauty dan lifestyle. Mau tetap update dengan iStyle Indonesia? Follow their social media :

Facebook : iStyle Indonesia
Instagram : istyleindonesia
Youtube Channel : iStyle Indonesia

So, gak ada lagi deh kudet dan ketinggalan berita terbaru. Keep stylish ya guys J



See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

5 comments:

  1. Kece nih webnya .. jadi gak perlu repot2 lagi kalau mau hunting bacaan yang super lengkap ya mba anin..

    ReplyDelete
  2. wih keren ya nin, kudu sering2 update pantengin webnya nih. thanks for sharing *love*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp sama2.. iyah aku setuju, websitenya kecee

      Delete
  3. Wahhh ada yang baru lagi. Istyle rupanya, capcus ah intip biar ga dikatain kudet

    ReplyDelete