blog by anindita: Rayakan Kemeriahan Sociolla Turns Two Dengan Promo ini !

Saturday 18 March 2017

Rayakan Kemeriahan Sociolla Turns Two Dengan Promo ini !


My favorite Online Shopping for beauty products is turning 2 ! Happy Birthday Sociolla ! Tentunya selagi ulang tahun, Sociolla selalu penuh kejutan. Ada banyaaak sekali promo menarik sepanjang bulan Maret 2017 ini yang bisa kita gunakan untuk berbelanja. Ada apa saja ? Cusss simak terus yaa..

Sociolla Turns Two

Sociolla berbagi Happines Kit untuk setiap pembelanjaan kita, tanpa minimum pembelanjaan. Yup, you read it right ! Belanja apa saja dengan nominal berapapun akan mendapatkan Happines Kit dari Sociolla, dan keuntungan tambahan jika kita berbelanja minimum sebesar Rp. 300.000,- akan mendapatkan exclusive sample atau 1 full size product, wow surprise me then...
 Sociolla Turns Two

Sociolla Birthday Packages

Promo yang ini juga gak kalah serunya, ada berbagai Sociolla Birthday Packages yang bisa kamu pilih, harganya beragam mulai dari Rp. 1.000.000,- hingga Rp. 200.000,- dengan beauty products andalan yang pastinya bikin kita kalap belanja, hehe... gak percaya ? Saya kasih contoh ya beberapa brand favorit saya, ada SK-II, Menard, Rollover Reaction, BLP by Lizzi Parra, Avene..and so much more. Kalap kaan?

 Sociolla Birthday Packages

Promo Bright Ideas

Mau tampil semakin cerah? Yuk intip di promo Bright Ideas banyak produk unggulan skin care yang dijamin membuat kulit wajah kita makin cerah, tidak cuma itu saja, wajah kita pastinya juga makin sumringah karena tawaran diskon yang sayang untuk dilewatin...cepetan, promo ini cuma sampai 31 Maret 2017 saja loh.. tinggal berapa minggu lagi kaan...

 Bright Ideas

Promo Glowy Radiant Skin

Trend skin care tahun 2017 memang banyak mengusung tentang kulit yang glowy dan bersinar bak porselen. Temukan produk skin care unggulan di Sociolla, tentunya ada promo diskonnya dong, yuk langsung aja cek ke promo Glowy Radiant Skin disini..

 Glowy Radiant Skin

Dijamin bakalan nyesel deh kalau sampai kelewat keseruan Sociolla Turns Two. Mau intip hasil hunting belanjaan saya di Sociolla ? Boleeh.. kebetulan saya belanja Birhtday Package Blissful Package B, isinya ada apa saja? Marii bongkaar, hihihi...


Blissful Package B seharga Rp. 600.000,- isinya (siap-siap ngiler ya..)
Rollover Reaction - Sueded Lip & Cheek Cream - Lizzy
Maybelline - Eye Studio Hypersharp Liner
Menard - Tsukika Cleansing Cream
Real Technique - 4pc Collection
(FREE) Etude - OMG ! Dry Shampoo 50ml
(FREE) Bioderma - Sensibio H2O Micelle Solution

See? banyak kan freebiesnya, and i'm lucky enough selain mendapatkan exclusive sample dari Bioderma, saya juga mendapat Happines Kit dan free 1 full size product Etude. Ohya, mau tambahan diskon Rp. 50.000,- untuk minimal pembelanjaan Rp. 250.000,- ? Pakai aja kode voucher dari saya yaitu SBNLAJUT saat checkout belanja ya.. Happy Shopping !

 SBNLAJUT

Once again, this is my #SociollaWishes , semoga Sociolla semakin eksis kedepannya, menjadi yang terdepan dalam beauty e-commerce, selalu inovatif dan selalu menjadi sahabat terbaik bagi para wanita, because only you who can deliver beauty at our doorstep ;)


See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

No comments:

Post a Comment