blog by anindita: Back To School Dengan Bebas Biang Keringat

Wednesday, 30 August 2017

Back To School Dengan Bebas Biang Keringat

Assalamualaikum :)
Momen menyambut masuk sekolah seperti ini merupakan momen yang paling ditunggu bagi anak-anak dan kita sebagai orang tua. Nah, siapa nih yang sudah sibuk-sibuk dari minggu lalu bahkan mungkin dari berbulan bulan yang lalu untuk menyiapkan perlengkapan masuk sekolah anak-anak ? *sayaa, sayaaaa !

Perlengkapan masuk sekolah tidak hanya seputar buku tulis, perlengkapan menulis, tas sekolah baru, sepatu baru, tapi juga pasti kita mulai sibuk menyiapkan seragam baru anak kita. Mulai menyesuaikan kembali jadwal bangun pagi anak-anak kita, terutama setelah liburan panjang kemarin ya, jadwal bangun pagi anak-anak pasti sedikit berantakan deh.

Berbicara mengenai seragam dan pakaian sekolah baru, pastinya sudah dicuci berkali-kali pun masih saja terasa kaku ketika dipakai oleh anak, belum lagi aktifitas mereka ketika masuk sekolah sudah langsung bertumpuk, apalagi ditambah dengan kegiatan ekstrakurikuler setelah pulang sekolah. Bayangkan baju yang mereka gunakan dari pagi hingga siang hari biasanya hanya satu seragam sekolah itu saja, kebayang kan bau matahari dan keringatnya selama satu hari tersebut.

Bebas Biang Keringat

Namanya juga anak-anak kalau sudah masuk sekolah pasti lupa sama waktu, ketemu sama teman-teman, sibuk dengan kegiatan di sekolah, bisa lupa waktu. Jangan sampai deh mereka kena biang keringat, kasian kan ya nanti mereka tidak nyaman di sekolah dan bahkan sampai dijauhin sama teman-temannya gara-gara biang keringat.

Moms sudah tau kan ya, kalau biang keringat itu bisa menyebabkan ruam pada kulit dan bahkan dapat menyebabkan sensasi perih atau menyengat pada kulit. Tapi gak perlu khawatir sih, setiap ingat biang keringat pasti saya selalu inget dengan Caladine, warisan pengetahuan dari Nenek, Mama bahkan Mama Mertua juga sama, menyarankan menggunakan Caladine. Brand yang kiprahnya sudah cukup lama kita kenal di Indonesia.


beberapa varian Caladine

Caladine Powder

Efektif untuk mengatasi biang keringat yang biasanya dapat muncul di wajah, leher, punggung, dada dan paha. Apa sih yang membuat Caladine itu sangat efektif untuk mengatasi biang keringat :

1. Calamine : berfungsi mengurangi rasa gatal (Active Ingredient)
2. Zinc Oxide : sebagai anti septik ringan (Astringent)
3. Camphor : berfungsi mengatasi rasa gatal (Denaturant)
4. Menthol : berfungsi memberikan sensasi dingin (Denaturant)

Saya biasanya sih menggunakan varian Caladine Powder, sehabis anak-anak mandi pagi atau sore, taburkan secukupnya pada area tubuh dimana keringat biasanya muncul, yaitu punggung, ketiak, leher, dan lipatan paha. Caladine Powder hadir dalam 3 varian yaitu Powder Original, Powder Soft Comfort dan Powder Active Fresh. Selain itu, tersedia juga dalam 4 ukuran kemasan : 220gr, 100gr, 60gr, dan 35gr.

Saat belanja bulanan, saya tidak pernah luput untuk membeli Caladine Powder ukuran kemasan 220gr karena sangat ekonomis untuk pemakaian rutin sekeluarga. Sedangkan untuk keperluan travelling atau berpergian bersama anak-anak, saya juga suka membawa yang ukuran 35gr di dalam tas, sangat praktis karena berukuran mungil dan tentunya selalu siaga untuk mengatasi biang keringat.


Favorit keluarga saya : Caladine Powder Soft Comfort

Caladine Lotion

Selain dalam bentuk powder, Caladine juga hadir dalam bentuk Lotion. Untuk khasiatnya juga kurang lebih sama, namun untuk Lotion ini keunggulannya adalah untuk mengatasi rasa gatal akibat alergi. Pengalaman saya pribadi waktu itu pernah muncul ruam gatal-gatal akibat alergi debu, dan setelah menggunakan Caladine Lotion, cukup membantu mengurangi reaksi alergi tersebut karena setelah dioleskan pada bagian yang alergi, kulit langsung terasa sejuk seketika. Kandungan didalamnya adalah :

1. Calamine : berfungsi mengurangi rasa gatal (Zat Aktif)
2. Zinc Oxide : sebagai anti septik ringan (Zat Aktif)
3. Diphenhydramine : sebagai zat anti alergi (Zat Aktif)

Caladine Lotion tersedia dalam 2 ukuran yaitu 95ml dan 60ml.



Caladine Baby Liquid Soap

Komitmen Caladine dalam menjaga kesehatan kulit keluarga dibuktikan dengan mengeluarkan varian Caladine Baby yang fokus pada kesehatan kulit bayi. Seperti kita ketahui bahwa bayi memiliki kulit yang sensitif sehingga membutuhkan perawatan dengan formulasi khusus yang ramah untuk kulit bayi yang masih sensitif. Ada kandungan apa saja sih didalamnya :

1. Alpha BL (Bisabolol) : sebagai anti iritasi, mengurangi kemerahan akibat iritasi ringan (Anti Irritant)
2. Vitamin B5 : berfungsi melembabkan kulit bayi
3. Olive Oil : berfungsi melindungi kulit dari kekeringan (Emollient)
4. Aloe Vera : memberikan sensasi sejuk pada kulit

Caladine Baby Liquid Soap tersedia dalam kemasan 200ml dan 100ml dan Pouch. Ohya, untuk para Bunda yang punya baby, jangan lupa Caladine Baby Powder yang ampuh menjaga baby kita dari biang keringat, terutama di lipatan-lipatan paha, punggung dan ketiak.



Bisa Dibeli Dimana ?

Semua produk Caladine dapat kita temukan di Supermarket, Mini Market bahkan hingga di Apotik terdekat kota anda. Malas keluar rumah ? Produk Caladine juga dapat kita beli melalui Official Store Galenium di www.g-store.id

Selamat menyambut hari-hari pertama Anak Masuk Sekolah ya moms. Stay Healthy :)

See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

3 comments:

  1. Wah, baru tau ada caladine baby liquid soap sekarang, kalau raya gatel2 bisa nih nyobain pake ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh persiapan sekalian ya San untuk adeknya Rayaa :)

      Delete
  2. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-acne/

    ReplyDelete