blog by anindita: Unboxing Beauty Product from Hermo Indonesia

Thursday 1 September 2016

Unboxing Beauty Product from Hermo Indonesia

Kosmetika dan Skin Care asal Korea sekarang sedang marak seiring dengan Drama Korea yang kerap tayang di televisi. Memang sangat mudah jatuh cinta ya dengan produk-produk dari Korea ini. Selain karena packaging yang lucu, melihat muka-muka artis Korea yang mulus-mulus, putih, bening, terkadang membuat saya sendiri berpikir dalam hati, apa sihh rahasia kulit mulus cantiknyaa? Tentunya, of course faktor genetik lah yaa yang lebih unggul dalam menjadikan kulitnya mulus dan bening macem kaca, tapi selalu saja kita wondering, perawatan wajah dan make-up ala Korea itu apa aja sih? Bisa dibeli dimana sih? Well, ga perlu bingung nyari, sekarang sudah banyak bermunculan Beauty E-Commerce di Indonesia dengan produk Korea sebagai andalannya, salah satunya adalah Hermo Indonesia, yang mengusung slogan "Turnin' Beauty In a Click".

Akhirnya saya pun melakukan pembelian pertama di Hermo Indonesia . Pada prinsipnya cara belanjanya sama secara umum dengan Online Shop lainnya, sehingga tidak saya bahas dengan detail mengenai step by step belanjanya yah.. saya mau share pengalaman Unboxing my 1st beauty haul from Hermo Indonesia :)



 Penasaran sama belanjaan saya? Oke saya detailkan satu persatu yaa :
  1. Missha x Line Friends Edition : Magic Cushion Special Set SPF 50+/PA+++ shade #23
  2. Polka Matteness Lip Lacquer, saat ini masih berlangsung promonya, setiap pembelian 2 shade berhadiah exclusive pouch dari Polka Cosmetics
  3. Innisfree Capsule Recipe Pack 10ml : Strawberry Yoghurt, Green Tea, Canola Honey
  4. [FREE SAMPLE PRODUCT] : Dearberry Coco's Secret Recipe Mask Pumpkin dan Potato (masing-masing saya dapat 3 sample pack kecil)
Packaging
Masing-masing produk dikemas dengan bubble wrap, sehingga kosmetik tiba dalam keadaan utuh dan rapih. Kemudian semua barang dikemas lagi dengan kardus, sehingga tentunya lebih tahan terhadap guncangan selama pengiriman.

Lama Pengiriman
Sebenarnya mungkin tergantung domisili kita ya, tapi mengingat ini barang-barangnya dari Korea, sepertinya sudah ready stok di Indonesia, sehingga saya tidak menunggu terlalu lama, kira-kira sekitar 2-3 hari pengiriman barang sudah tiba di rumah saya.

Harga dan Promosi
Untuk harga menurut saya cukup kompetitif, dan utamanya sering ada promo. Makanya rajin-rajin saja ikut newsletternya, biar gak ketinggalan info mengenai diskon. Ohya, beberapa kali saya belanja juga sering dapat freebies berupa sampel produk.

Pengembalian Barang dan Metode Pembayaran
Untuk policy pengembalian barang bisa dicek DISINI. Kemudian untuk pemilihan transaksi pembayaran cukup lengkap. Dapat melalui Bank Transfer, Credit Card Payment, bahkan bisa menggunakan Hermo Credit. How to use or get your Hermo Credit? Baca DISINI yaa..

Okee... sekian cerita saya mengenai Unboxing my first beauty haul from Hermo Indonesia. Tunggu review saya di post selanjutnya terhadap masing-masing barang belanjaan saya :)


See ya on my next post
Do not copy and paste photo without permission !

8 comments:

  1. Wajib dicoba nih tapi masih penasaran sama barang barangnya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dikunjungi websitenya untuk intip koleksi barang-barangnya :)

      Delete
  2. Sebagai orang yg suka belanja online terutama skincare saya harus coba neh kyknya mbak. Thanks infonya ya :)

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen nyoba belanja skincare juga nih mba. Belum pernah nyoba Hermo sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mba, ntr ketagihan deh pasti cuci mata beauty product.. hihi

      Delete
  4. Boo... banyak banget sekarang olshop sejenis yg jualan makeup, akuh pusing kaak, coba kasih pencerahan dung hihihi XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa San, banyak banget, tapi aku biasanya selalu belanjanya di Sociolla, Hermo, Althea, sama Gorjes jugak.. :) my top 4 list for make-up/skincare olshop :)

      Delete