blog by anindita: Cake A Boo : Pantai Indah Kapuk

Wednesday 3 June 2015

Cake A Boo : Pantai Indah Kapuk

Cake A Boo ! I See You ! Di daerah Pantai Indah Kapuk ada tempat hangout seru bernama Cake A Boo. Tempatnya ada di daerah Ruko Garden House Blok B-22 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Cake A Boo ini adalah sebuah bakery dan cake shop yang berkonsep fun. Dekorasi unik ala-ala chocolate factory bisa ditemukan disini, bahkan ada train belt seperti yang biasa ditemukan di bagian sushi bar restoran jepang, bedanya, disini train beltnya menyediakan aneka cake dan dessert lucu nan menggemaskan.

Saya kesini mengajak AZA, dan sudah bisa diduga, tempat ini langsung menjadi tujuan favoritnya, apalagi kalau bukan kue-kue lucu yang memanjakan lidah dan cake shop yang nuansanya juga memanjakan mata. Benar-benar tempat yang asyik dan menarik untuk hangout santai menikmati aneka cake dan dessert dan juga minuman.

the crowd
mini tobby ron
look at her face, full of excitement !
1. officially tiramisu
2. look at that cute mural at the wall
3. cute cake on a display
4. pixel ! it's pacman on cake size
cappuccino
area duduk yang selalu penuh : cake belt ala sushi train
signature cake from cake a boo : carrot cake
don't worry, it's not real soil, it's a crumble made from chocolate cake
the O.C (made from oreo, milk, and vanilla ice cream)
cheese trap (cheese cake with peanut butter on top)
how could you not love this cake, i want to taste them all *nom nom*
from outside
surely would come back again real soon
Saya sampai habis berkata-kata saking lucu dan menggemaskan cake yang disuguhkan disini. Untuk cakenya sendiri rasanya enak, tidak terlalu manis bagi saya sehingga tidak membuat eneg. Tips dari saya kalau mau kesini :
  • Siap-siap kalau Weekend tempat ini sangat amat padat dan ramai, agak susah mencari tempat duduk kecuali kalau mau menunggu
  • Pesanlah minuman yang dapat mengimbangi rasa manis cake, contohnya minuman yang berbahan dasar kopi
  • Kalau tidak mau menunggu lama, langsung datangi counter cake display, dan beli saja untuk di take-away di rumah, tapii memang lebih enak kalau bisa sambil kongkow disini yah :)
Overall, tempat ini sangat menyenangkan, pelayanannya juga memuaskan, walaupun tempatnya saat itu sedang padat pengunjung, tapi pelayannya tetap sigap dan ramah dalam melayani customer, dan ownernya juga terlihat sering mengecek dan menanyakan kita apakah pesanan sudah datang, apakah kuenya sesuai harapan, dan sebagainya. Untuk range harga juga masih masuk akal bagi saya. Top banget deh pokoknya, tentu saya akan kesini lagi :)




see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without permission

2 comments:

  1. Huaaaa.. Keliatan enak semuanya, Mbaaak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... coba deh kapan2 kalau lagi ke Pantai Indah Kapuk, beneran enak2 semua kue2nya :D

      Delete