blog by anindita: Interviewed By NET TV : Tentang Busana Khusus Menyusui

Thursday, 9 April 2015

Interviewed By NET TV : Tentang Busana Khusus Menyusui

Sekitar sepekan yang lalu, kantor saya mendapat kesempatan untuk diwawancarai oleh Tim Liputan NET.12 dari NET TV. Kebetulan kantor saya memiliki fasilitas Ruang Laktasi, yaitu ruangan khusus untuk Ibu Menyusui. Dengan adanya fasilitas ini tentunya perusahaan saya sangat mendukung pemberian ASI Ekslusif terutama bagi karyawatinya. Bagi ibu bekerja, untuk memenuhi pemberian ASI bagi putra putrinya dapat tetap dilakukan dengan cara memberikan ASI hasil perahan. Alhamdulillah, telah ada fasilitas tersebut yang disediakan oleh kantor saya dan isinya terbilang cukup lengkap. Ruangannya dilengkapi dengan pendingin ruangan, washtafel, kulkas hingga dispenser air dalam ruangan, dengan kapasitas sekitar 8 orang dalam 1 ruangan, jadilah ruang laktasi ini menjadi tempat andalan bagi teman-teman saya yang sedang menyusui untuk memompa ASI dan menyimpannya termasuk saya dulu sewaktu masih menyusui AZA dan IZI.

Karena hal itulah maka kantor saya dipilih sebagai salah satu bahan liputan mengenai Ibu Menyusui. Tentunya bukan hanya ruang laktasinya saja yang diliput, tetapi juga beberapa teman karyawati diwawancarai untuk menjadi narasumber atau sekedar memberikan testimonial. Liputannya sih sebentar, hanya sekitar 1 hari saja, tetapi ditayangkannya selama 3 hari berturut-turut untuk 3 topik berbeda dalam acara NET.12. Rangkaian liputannya dimulai dari tanggal 8 hingga 10 April pekan lalu.

Saya kebagian diwawancari untuk memberikan pendapat mengenai seberapa penting busana khusus menyusui. Tonton liputannya yaah di link dibawah ini.. kalau gak bisa kebuka, bisa buka link liputannya disini. Selamat menonton dan selamat terinspirasi :)




Thank you Net.TV untuk liputannya, sering-sering mampir yah ke kantor.. hehehe...



see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

3 comments:

  1. Asik-asik masuk tv.. Hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyah...walaupun cuma sekilaaas banget :D

      Delete
  2. Nice Info Wah Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya
    http://sewatvplasmadisurabaya.blogspot.com/

    ReplyDelete