blog by anindita: Welcoming 2015

Friday 2 January 2015

Welcoming 2015

Sudah lama sekali tidak meng-update blog, bahkan cenderung terbengkalai jadinya.
Memasuki tahun 2015 ini, tentunya tidak lepas dari apa yang sudah terlewati di tahun-tahun sebelumnya, terutama yang baru saja dilewati, yaitu 2014. Banyak haru, bahagia, kesal, kejutan yang sudah dialami yang seharusnya akan menjadi bekal pembelajaran untuk tahun-tahun berikutnya.

Banyak sekali keinginan yang hanya sebatas "ingin" tapi kurang serius untuk diwujudkan, salah satunya adalah ini : rajin membuat tulisan di Blog saya sendiri (*blushing).. tapi waktu terus berjalan tanpa ampun, yang bisa dilakukan hanyalah memaafkan kelalaian diri ini dan mulai mendisplinkan diri untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi selama ini, dimulai dari hal kecil, seperti menulis, minimal untuk diri sendiri dan untuk anak-anak saya nanti ketika mereka sudah besar dan sudah cukup mengerti untuk dapat mengakses internet dan syukur-syukur dapat melihat Blog saya. Untuk itulah tulisan-tulisan ini dibuat, dan Blog ini tetap saya teruskan..

2014, thank you for all the lessons you gave to us and 2015, we're ready for any adventures to come..

greetings from Ziya, my daughter 3,5 years old, she learns new things : how to use the front camera, hihihi lucu lihat berbagai ekspresinya

ziya with the duck face


this one is my favorite :D

see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

No comments:

Post a Comment