blog by anindita: Punya Bekas Luka Mengganggu? Pudarkan saja dengan Laderma !

Monday 17 April 2017

Punya Bekas Luka Mengganggu? Pudarkan saja dengan Laderma !


Jerawat : Gampang Datang, Susah Hilangnya !

Hayoo, siapa yang setuju sama sub judul diatas? Tunjuk jari... *termasuk saya sendiri* Kulit wajah saya tergolong sebagai kulit sensitif. Harus ekstra hati-hati dalam hal merawat wajah, bahkan saking sensitifnya, terkadang yang namanya jerawat sudah pasti wara-wiri di area muka saya. Terkadang sepele sih penyebabnya, misalnya gak cocok dengan air untuk mandi, atau terlalu lama terpapar dengan debu, atau simply karena hormonal menjelang menstruasi. Dan tidak tanggung-tanggung deh, jerawat yang muncul bisa langsung 2 buah, dan biasanya di area seputar dagu atau dekat hidung.. eeww banget deh. Memang betul itu istilah diatas, yang namanya jerawat gampang banget datangnya, tapi untuk menghilangkan bekasnya susahnya minta ampuun.. gak segampang menghilangkan ingatan akan mantan *loh...

Gara-gara Kak Lyla Andalucia

Waktu lagi pusing-pusingnya browsing soal cara ampuh untuk memudarkan luka bekas jerawat, saya dapat rekomendasi dari selebgram @lylaandalucia untuk mencoba produk dari Laderma, wah ini bagaikan pucuk dicinta ulam tiba, selebgram cantik ini menyapa saya dan beberapa teman blogger lainnya plus ngasih tips jitu cara untuk memudarkan luka bekas jerawat


Penasaran Dengan Laderma

Jujur saya langsung penasaran dengan Laderma, thanks to kakak cantik Lyla Andalucia. Dengan berbekal harapan tinggi bahwa kulit aku bakalan semulus kak Lyla *ngimpi dikit* saya pun mulai browsing mengenai produk Laderma, terutama karena dipercaya dapat memudarkan luka bekas jerawat.

Rupanya, Laderma ini merupakan produk keluaran PT. Interbat, yang merupakan salah satu dari lima produsen farmasi papan atas di Indonesia. Pernah tau brand baby and maternity care terkemuka dari eropa bernama Mustela? Nah ini merupakan salah satu pengembangan pasar consumer healthcare dari PT. Interbat, termasuk Laderma, krim pemudar bekas luka.


Keunggulan Laderma tidak hanya sebatas menghilangkan luka bekas jerawat, namun juga ampuh untuk berbagai jenis luka seperti luka gores, luka bakar, luka bekas operasi bahkan hingga luka kronis.


Kamu juga harus tau kandungan bahan-bahan alami yang ada pada Laderma seperti :

* Aruba Aloe Vera : memberikan efek anti inflamasi dan membuang sel kulit mati
* Jojoba Oil : memberikan efek meredakan, melembapkan dan memperbaiki kerusakan jaringan kulit
* Vitamin C dan E : sebagai antioksidan tinggi, meningkatkan produksi kolagen untuk memproduksi jaringan kulit baru

It looks like everything that our skin needs to recover dari berbagai jenis luka. Oke, setelah sudah tau khasiatnya, daripada penasaran kemudian saya mulai mencari Laderma. Ternyata bisa ditemukan di apotek ternama seperti Century, Guardian, dan bahkan saya search di Lazada maupun Tokopedia juga tersedia. Harganya sekitar Rp. 95.000,- untuk ukuran 8ml.

My Review About Laderma

Nah, berhubung saat ini saya memiliki luka bekas jerawat yang cukup mengganggu di area dagu, bahkan saya sampai diledekin sama teman-teman kantor karena dibilang, bekas lukanya sehabis pasang susuk berlian..hahahah...ada-ada aja..


Oke mari kita bahas mengenai Laderma. Tekstur adalah seperti cream, berwarna putih namun tidak terlalu pekat atau lengket, begitu dioleskan di area dagu, langsung nge-blend dan tidak meninggalkan sensasi lengket, bahkan bisa dibilang nyaman seperti sedang memakai pelembap harian. Aroma tidak menyengat dan menurut saya cenderung beraroma netral sehingga sama sekali tidak terasa sedang memakai obat luka *hal ini yang menjadi favorit saya* Untuk aturan pakainya bisa digunakan hingga 3 kali sehari. Kalau saya pribadi, menggunakan Laderma di pagi hari setelah mencuci wajah dengan bersih dan juga malam hari sebelum tidur, tentunya setelah membersihkan wajah ya.

Bagaimana hasilnya? Apakah luka bekas jerawat saya akan memudar? Doakan saya ya pemirsa, saya akan mencoba produk ini selama kurang lebih 2 minggu untuk melihat progressnya.. Kamu penasaran juga? Yuk cobain pakai Laderma dan ceritain pengalaman kamu yaa di kolom komentar :)

More About Laderma

Website : http://laderma.co.id/
Facebook : @ladermaindonesia
Instagram : @ladermaindonesia

See ya on my next post !
Do not copy and paste photo without permission

8 comments:

  1. Perih nggak kak kalau ke bekas jerawat atau luka gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sekali tidak menimbulkan perih Gie, enak dan nyaman di kulit

      Delete
  2. Wah boleh nih di coba buat ngilangin bekas jerawat ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bagus banget ini cream Laderma lembut di kulit wajah

      Delete
  3. aku jd pengen coba, bekas jerawat di wajah masih keliatan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yuk cobain, aku juga lagi pake laderma untuk menghilangkan luka bekas jerawat

      Delete
  4. Ini ini nih yang aku cari. Oh iya, itu ada aturan pemakaiannya gak ya, Mba ? Maksudnya dalamsehati berapa kali pakai ?
    Dari gambarnya sih terlihat bisa hilang gitu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku review mas, aturan pakainya bisa sampe 3 kali sehari.. kalau creamnya memang langsung menyerap dengan baik mas.. selamat mencoba yaa :)

      Delete