blog by anindita: Culinary : Warung Laos Dago Bandung

Tuesday 12 May 2015

Culinary : Warung Laos Dago Bandung

Ini masih lanjutan posting setelah saya dari Tebing Keraton beberapa waktu lalu. Sepulang dari sana sudah menjelang sore dan tentunya juga kelaparan, saya dan teman-teman kemudian mencari tempat untuk makan. Pilihan kami adalah ke Warung Laos, masih di daerah Dago Atas. Tempatnya tidak susah dicari, persis di depan jalan raya. Alamatnya di Jalan Dago Golf Raya No.90.

Tempatnya dari depan terkesan biasa saja, tapi begitu masuk kedalam, nuansa Rustic bergaya minimalis langsung terasa. Warung Laos ini tempatnya cukup luas, ada areal outdoor dan semi indoor, bangunannya dua lantai dengan konsep seperti gubug yang didominasi dengan kayu. Pemandangannya dari tempat ini cukup cantik, apalagi kalau sudah mulai malam, lampu-lampu kota Bandung beserta pemandangan lansekap perumahan dan bukit terlihat dari tempat ini. Sungguh tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk bersantai.

Untuk makanannya, perpaduan antara Italian dan Western. Jadi variasi menu antara pasta, pizza, soup hingga nasi goreng dan bandrek bisa kita temui disini. Unik yah. Mengenai harga makanan dan minumannya juga ramah di kantong, jadi no worries yah, tetap bisa makan enak, dapat suasana dan ambience yang cozy plus harga yang tidak mencekik di dompet.

tampak depan
hiasan mozaik keramik di lantai pintu masuk
jalanan menuju masuk kedalam
spaghetti aglio olio tuna
nice view from the terrace balcony
ada hiasan sepeda di tangga menuju lantai 2
nasi goreng warung laos, lengkap dengan side dish tahu gejrot
nice place to hangout at warung laos, dago atas bandung


see ya on my next post ;)
do not copy and paste photo without my permission

6 comments:

  1. Saya belum pernah makan makan di daerah dago :[
    Kayaknya bisa juga ke sini...
    Wah kasihtau range price nya dong kak, kan 'ramah' di kantong seseorang tuh beda beda xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo iyah, lupa aku tulis price rangenya sekitar 18.000 - 50.000 untuk makanannya, dan untuk minumannya dari 6.000 - 20.000 kalau ga salah inget... mampir mba cobain :)

      Delete
  2. Warung Laos ini kesukaan ku, Mbak.. :D Harganya so-so lah ya, tapi kita kan belik suasana. Ihihihi.. Keliatannya enak bangeeeet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa betuul... yaa, kalau harga sih gak terlalu mencekik lah ya dibandingkan cafe-cafe sejenis di Dago Atas yang sekali makan satu orangnya bisa sampe 200 ribuan, Warung Laos masih lebih ramah di kantong dengan pemandangan yang gak jauh cantiknya :)

      Delete
  3. Bisa kerja ga disana mba?
    Ada tempt buat nyolik laptop gitu.
    Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ada wi-fi dan colokan deh kak :) tempatnya cozy banget

      Delete